Breaking News:

PLN Bergerak Cepat, 5.388 Personel Jaga Pasokan Listrik di RS dan Pabrik Oksigen di Jabar dan Banten

Langkah itu menjadi kontribusi PLN demi memastikan lancarnya pelayanan kesehatan dan ketersediaan oksigen medis bagi pasien Covid-19.

Editor: Agung Yulianto Wibowo
dokumentasi PLN
Untuk memastikan keandalan pasokan listrik, jajaran direksi PLN melakukan kunjungan ke beberapa pabrik oksigen di Jabar dan Banten.  

TRIBUNBANTEN.COM - PLN bergerak cepat.

Sebanyak 5.388 personel PLN siap menjaga keandalan pasokan listrik.

Ribuan personel PLN itu bersiaga untuk memastikan keandalan pasokan listrik di 142 rumah sakit rujukan pasien Covid-19 di Jawa Barat dan 30 rumah sakit rujukan di Banten.

Selain itu, juga demi mendukung produktivitas sembilan pabrik oksigen yang ada di Jawa Barat dan lima di Banten.

Baca juga: PLN Kerahkan Seluruh Kemampuan, Pastikan Keandalan Listrik Pelanggan, termasuk Industri Oksigen

Langkah itu menjadi kontribusi PLN demi memastikan lancarnya pelayanan kesehatan dan ketersediaan oksigen medis bagi pasien Covid-19.

Untuk memastikan keandalan pasokan listrik, jajaran direksi PLN melakukan kunjungan ke beberapa pabrik oksigen di Jabar dan Banten

Rombongan dipimpin Wakil Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo didampingi Direktur Bisnis Regional, Jawa, Madura, & Bali PLN Haryanto WS, berkunjung ke satu anak usaha PT Aneka Gas Industri TBK (Samator), PT Samator Surya Agung.

Secara terpisah, Direktur Utama PLN Zulkifli Zaini dan Direktur Manajemen Sumber Daya Manusia Syofvi Felienty Roekman turut hadir melalui saluran daring. 

Jajaran direksi PLN dipimpin Wakil Direktur Utama Darmawan Prasodjo, dan Direktur Bisnis Regional Jawa, Madura dan Bali PLN, Haryanto WS, berkunjung ke PT Iwatani Gas Industri, Senin (5/7/2021). 
Jajaran direksi PLN dipimpin Wakil Direktur Utama Darmawan Prasodjo, dan Direktur Bisnis Regional Jawa, Madura dan Bali PLN, Haryanto WS, berkunjung ke PT Iwatani Gas Industri, Senin (5/7/2021).  (dokumentasi PLN)

Adapun dari Samator Group hadir Direktur Umum dan Pengembangan PT Aneka Gas Industri Tbk Agus Purnomo, serta Ahmad Sururi, General Manager Teknik PT Aneka Gas Industri Tbk.

Saat berdiskusi dengan manajemen PT Aneka Gas Industri, Zulkifli menyampaikan bahwa saat ini oksigen betul-betul sangat dibutuhkan masyarakat.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved