Breaking News:

Kunci Jawaban

KUNCI JAWABAN Tema 8 Halaman 166 167, Berapa Banyak Perbedaan Rumah di Jalan Lili dan Jalan Kamboja?

Berapa banyak perbedaan rumah di Jalan Lili dan Jalan Kamboja? Kunci jawaban Tema 8 Kelas 3 SD/MI soal halaman 166, 167.

Editor: Vega Dhini
Freepik.com
Ilustrasi - Siswa belajar kunci jawaban Tema 8 Kelas 3 SD/MI soal halaman 166, 167. 

TRIBUNBANTEN.COM - Berapa banyak perbedaan rumah di Jalan Lili dan Jalan Kamboja? Kunci jawaban Tema 8 Kelas 3 SD/MI soal halaman 166, 167.

Pembahasan kunci jawaban Simak kunci jawaban Tema 8 Kelas 3 SD/MI soal halaman 166, 167, Pembelajaran 1 Subtema 4 mengenai Aku Suka Berkarya.

Simak selengkapnya di sini, kunci jawaban Tema 8 Kelas 3 SD/MI soal halaman 166, 167.

Ilustrasi - Siswa belajar memakai masker.
Ilustrasi - Siswa belajar memakai masker. (Freepik.com)

Udin dan teman-teman sedang berlatih membaca denah. Udin dan teman-teman melakukan perjalanan membawa denah. Denah dilengkapi dengan tanda arah. Denah bermanfaat untuk membantu menemukan suatu lokasi yang dimaksud.

Denah adalah gambar yang menunjukkan lokasi/letak dari suatu tempat. Denah bisa diartikan gambaran sederhana tentang suatu tempat. Denah dapat di pakai oleh seseorang yang mencari suatu tempat dengan tujuan agar tempat tersebut mudah ditemukan.

Apakah kamu mengetahui arti denah dan arah mata angin? Bacalah informasi berikut untuk mengetahui maksud denah dan arah mata angin!

Baca juga: KUNCI JAWABAN Tema 5 Soal 103, Dapatkah Kamu Menyusun Informasi dari Berita yang Didengar oleh Lani?

Baca juga: Kunci Jawaban Tema 3 Kelas 4 SD Halaman 32-40: Di Manakah Padi dan Teh Biasa Tumbuh?

Arah Mata Angin dan Denah

Denah adalah gambar yang menunjukkan lokasi suatu tempat. Denah berupa gambar yang menunjukkan bagian dari suatu tempat. Gambar berikut ini merupakan contoh denah.

Jalan Melati Tema 8

SD Nusantara berada di antara pos ronda dan lapangan sepak bola. Berseberangan dengan SD Nusantara ada beberapa rumah penduduk. Tempat beribadah juga dapat ditemui di sekitar SD Nusantara.

Mata angin merupakan panduan yang digunakan untuk menentukan arah. Umum digunakan dalam navigasi, kompas dan peta. Pusat mata angin terdapat 8 arah dengan urutan berikut (mengikuti arah jarum jam). Berikut ini adalah gambar arah mata angin. Mata angin terdiri atas delapan arah.

Arah Mata Angin
Halaman
1234
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved