Breaking News:

Bersih dari Hama Berkat Redbugs Pest Control

Berlokasi di Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Redbugs Pest Control  menyediakan layanan pengendalian hama tikus, hama serangga, dan rayap.

Editor: Mikhael Gewati (CM)
DOK. Redbugs Pest Control
Para petugas dari Redbugs Pest Control yang baru saja melakukan aktivitas membersihkan hama. 

TRIBUNBANTEN.COM - Setiap orang tentu mendambakan lingkungan yang kebersihan. Sebab dengan lingkungan bersih dapat membuat orang nyaman beraktivitas.

Jika ingin lingkungan tempat tinggal Anda bersih, khususnya dari hama, Anda dapat mencoba jasa pembersihan hama dari Redbugs Pest Control.

Berlokasi di Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Redbugs Pest Control  menyediakan layanan pengendalian hama tikus, hama serangga, dan rayap. Selain itu, ada pula layanan penyemprotan disinfektan untuk mencegah Covid-19 sesuai standar Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Pengendalian hama tikus dari Redbugs Pest Control meliputi pengendalian terhadap tikus got, tikus rumah, dan tikus atap. Pengendalian ini menggunakan sistem tiga lapis.

Lapis pertama atau ring pertama  berupa pemasangan bait stations di sepanjang sisi pagar bagian dalam yang bertujuan memonitor dari area luar pagar.

Ring kedua, yakni pemasangan bait stations di sepanjang sisi bagian luar bangunan yang bertujuan memonitor dan mencegah tikus masuk ke dalam bangunan.

Lalu ring ketiga berupa pemasangan bait stations ataupun perangkap di dalam bangunan yang bertujuan memonitor dan mencegah tikus yang sudah telanjur berada di dalam bangunan.

Adapun pengendalian hama serangga dari Redbus Pest Control meliputi pengendalian terhadap kecoa, semut, nyamuk, laba-laba, lalat, kutu busa, dan lain-lain. Pengendalian ini bertujuan mengendalikan populasi hama agar tidak menimbulkan gangguan.

Sementara itu, pengendalian rayap dari Redbugs Pest Control terdiri dari tiga jenis. Pertama, termite baiting system, yakni pengendalian rayap dengan metode umpan dan sentricon yang sangat efektif membasmi koloni rayap tanah.

Termite baiting system dibagi menjadi dua metode. Pertama, metode preventif untuk mengidentifikasi serangan rayap secara dini. Kedua, metode eliminasi yang bertujuan mengeliminasi seluruh koloni rayap yang sudah menyerang bangunan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved