Breaking News:

Kabar Seleb

Bunga Zainal Mulai Geram Netizen Hina Suaminya, Disebut Menikah Hanya Karena Harta

Sampai di batas kesabaran, Bunga Zainal pun geram dan mulai merasa kesal dengan komentar jahat warganet soal sang suami, Sukhdev Singh

Instagram Bunga Zainal
Bunga Zainal dan suaminya, Sukhdev Singh 

TRIBUNBANTEN.COM - Pernikahan Bunga Zainal dengan produser Sukhdev Singh kerap kali menjadi perbincangan publik.

Pasalnya artis FTV ini menikahi sang suami yang usianya terpaut hingga 18 tahun.

Sempat menutupi pernikahannya, Bunga yang sekarang tak segan menunjukkan kemesraannya dengan suami di media sosial.

Namun hal tersebut malah menjadi sasaran empuk bagi warganet untuk melontarkan komentar jahat.

Terbaru, Sukhdev Singh dikomentari pedas oleh salah seorang netizen.

Sampai di batas kesabaran, Bunga Zainal pun geram dan mulai merasa kesal dengan komentar jahat warganet soal sang suami.

Padahal mulanya ia mengaku cuek dalam menanggapi semua komentar miring yang datang padanya.

Baca juga: Di-bully Netizen, Roy Kiyoshi Akui Wajahnya Mirip Spons Beauty Blender Setelah Filler Dagu

Hal tersebut Bunga sampaikan melalui video yang diunggah kanal YouTube Melaney Ricardo, Minggu (11/7/2021).

"Lama-lama kesel juga ya. Mereka terlalu menghina, mencaci memaki. Dan mereka selalu bilang perlakuan itu wajar."

"Mereka juga suka bilang kalau nggak mau dicaci dan dikomentari jangan jadi artis," kata Bunga Zainal.

Menurut Bunga, meskipun ia adalah seorang artis, bukan berarti ia bisa menjadi objek hujatan bagi warganet.

Terlebih, kata Bunga Zainal, dirinya tidak pernah melakukan hal aneh atau melanggar hukum.

Bunga mulai geram dan akhirnya buka suara, karena menurutnya apa yang disebut warganet bukanlah sebuah kenyataan.

Bunga Zainal bersama sang suami, Sukhdev Singh
Bunga Zainal bersama sang suami, Sukhdev Singh (Capture YouTube Melaney Ricardo)

"Iya karena aku kesal banget. Suami aku nggak seperti yang mereka ucapkan."

"Yang paling parah suami aku di bilang bau tanah, emang mereka Tuhan bok, makanya aku speak up membela dia," kata wanita 34 tahun ini.

Pun tak sedikit netizen yang berpendapat bahwa Bunga hanya menikahi sang suami karena harta.

"Mereka suka bilang, 'lo nikah karena duit kan', nggak gitu padahal," kata Bunga.

Diakui oleh Bunga, ia menikahi Sukhdev Singh karena benar-benar mencintainya.

Selain itu, selama 10 tahun membina rumah tangga, suaminya itu juga selalu membuat Bunga merasa nyaman.

Puncaknya, sang suami pernah berniat ingin melaporkan seorang warganet yang menyebut Bunga dengan kata tidak pantas.

Baca juga: Akan Segera Menikah, Lesti Kejora Protes Tak Pernah Dikasih Bunga Sampai Saat Ini oleh Rizky Billar

Namun, hal itu ditahan oleh Bunga Zainal.

Menurut Bunga, hal tersebut tidak perlu dilakukan, karena orang-orang yang berkata kasar tidak selevel dengan ia dan suaminya.

"Kenapa aku bilang nggak selevel? Dari bahasanya saja sudah nggak selevel," kata Bunga.

Untuk meminimalisir hujatan Netizen, Bunga pun berusaha mengurangi penggunaan media sosial.

"Sekarang aku nggak mau terlalu show up di medsos untuk meminimalisir hujatan Netizen, apalagi anak aku udah beranjak dewasa."

"Takutnya mereka cari tau kenapa ibunya di-bully terus, kasian kan," ucap Bunga.

Suami Dinyinyir Bau Tanah hingga Kata Kasar, Bunga Zainal Balas Menohok

Belum lama ini, Bunga Zainal tak tinggal diam saat sang suami dicibir sudah bau tanah.

Melansir Tribunnews.com, dirinya juga ikut dikatain kasar oleh hater tersebut.

Ia tak segan memperlihatkan akun Instagram hater yang mencibirnya.

Ia membalas dengan reaksi pedas kala hater mengomentari sang suami sudah bau tanah.

"Ish kakek2 bau tanah," cibir hater.

"Coment sesembak!!! Gpp bau tanah kan emang setiap manusia akan kembali ke tanah bukan? mbak udah bau ketek, bau mulut, bau anu nya, julid lagi.

Model perem begini biasanya suka nongkrong nya di warung remang-remang! Tau dong warung remang remang.

Kupanggil kau cewek remang remang, belum kena dia mulut followers gw kalo nyerang dia," terang Bunga Zainal.

Baca juga: Meski Sudah Dinyatakan Negatif Covid-19, Bunga Citra Lestari Ungkap Masih Sulit Lakukan Dua Hal Ini

Tak sampai di situ, Bunga Zainal juga menunjukkan komentar hater tersebut kala berkata kasar padanya.

"Emang lo kayak an**, pekerjaan gue tuh guru bukan nge*** kayak si Bunga amit-amit dah," nyinyir netizen tersebut.

Saat netizen tersebut mengaku pekerjaannya seorang guru, Bunga tak berhenti keheranan dengan sikap hater yang sama sekali tak mencerminkan sosok guru.

"Mbaknya jangan gituin followers aku dong, dia cuma kasih tau baik-baik tau, kamu ngatain dia anj***, an** kan gak salah dibawa-bawa.

Katanya pekerjaannya seorang guru, tapi nyatanya tingkah laku dan cara bicara gak mencerminkan backgroundnya seorang guru, sungguh miris!

Ya memang kamu guru tapi bukan guru yang mendidik melainkan guru mesum, aku takut kalau diajarin kamu, takut maksiat.

Sumpah baru tau seorang guru mulutnya kotor begini! Sesembak remang-remang jangan mencoreng pekerjaan seorang guru dong, guru itu pekerjaan mulia tauk!

Coba followers aku ini mbaknya guru apa sih sebenarnya? Guru cabul aku rasa, masa iya bahasa guru begini," tandas Bunga Zainal.

Simak artikel kabar seleb lainnya

Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved