Breaking News:

Buruh Asal Jakarta Ditemukan Meninggal di Kontrakannya di Cikande, Ditemukan Obat-Obatan

seorang pegawai meninggal di rumah kontrakannya di Perumahan Kayila, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Selasa (13/7/2021) sekitar pukul 08.30 WIB

Penulis: desi purnamasari | Editor: Yudhi Maulana A
Grafis Tribunwow/Kurnia Aji Setyawan
ilustrasi 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Desi Purnamasari

TRIBUNBANTEN.COM, KABUPATEN SERANG - Makmur (46) warga Susukan RT 13 RW 01, Kelurahan Susukan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur ditemukan meninggal di rumah kontrakannya di Perumahan Kayila, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Selasa (13/7/2021) sekitar pukul 08.30 WIB.

Kasat Reskrim Polres Serang AKP David Adhi Kusuma mengatakan bahwa jasad karyawan swasta tersebut pertama kali ditemukan oleh rekan kerjanya, Agus Fajri yang saat itu akan bertamu.

Ia menerangkan, Agus memanggil rekannya namun tidak ada jawaban dari dalam, sementara pintu rumah dalam keadaan terkunci.

"Karena penasaran maka rekannya ini mengintip dari balik jendela dan melihat tubuh korban dalam posisi terbaring di lantai pintu kamarnya," katanya saat dihubungi oleh TribunBanten.com, Selasa (13/7/2021).

Melihat kondisi rekannya yang tergeletak dilantai, Agus Fajri kemudian melaporkan hal tersebut kepada tetangga kontrakan dan ketua RT Bahrudin (36).

Baca juga: Ruang ICU di Rumah Sakit Rujukan Covid-19 di Kota Serang Nyaris Penuh

Mendapati laporan tersebut, Bahrudin langsung mengecek lokasi dan kemudian melaporkan ke pihak Polsek Cikande.

"Pada saat di lokasi ditemukan adanya obat-obatan serta air putih dalam gelas. Diduga sebelumnya korban berniat akan minum obat,” kata David.

Berdasarkan keterangan bahwa, korban sempat mengeluhkan asam lambungnya kumat dan pada sehari sebelumnya mengeluhkan sakit dan sudah berobat ke klinik terdekat.

Baca juga: Penghuni Indekos Asal Jakarta yang Ditemukan Tewas di Arga Baja Pura Positif Covid-19 

Untuk saat ini korban sudah dibawa oleh pihak keluarganya untuk menguburkan seperti biasa, karena tidak terinfeksi virus covid-19.

"Sebelumnya korban dilarikan ke RSUD Serang guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan hasilnya memang disebabkan oleh penyakit lain," pungkasnya.

Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved