Breaking News:

Kabar Seleb

Putri Delina Ungkap Kerinduan Kepada Almarhum Lina : Teteh Bukan Putri yang Dulu Lagi Mah

Anak dari pelawak ternama Indonesia, Sule, Putri Delina terlihat sedang merindukan almarhum mendiang ibundanya, Lina Jubaedah.

Editor: Zuhirna Wulan Dilla
Putri Delina Ungkap Kerinduan Kepada Almarhum Lina : Teteh Bukan Putri yang Dulu Lagi Mah
YouTube/Sule Channel
Putri Delina.

TRIBUNBANTEN.COM - Anak dari pelawak ternama Indonesia, Sule, Putri Delina terlihat sedang merindukan almarhum mendiang ibundanya, Lina Jubaedah.

Melansir Tribunnews, dalam unggahannya, Putri menyampaikan kerinduannya dan ucapan terima kasih meskipun ia sudah tak bisa lagi memeluk sang ibu.

"Assalamu’alaikum bidadari syurgaku..terimakasih selama ini mamah selalu ada di samping teteh, *walaupun teteh ga bisa liat dan ga bisaa peluk mamah," tulis Putri Delina dalam laman Instagram pribadinya, Kamis (15/7/2021).

Baca juga: Nathalie Holscher Dituduh Selingkuh dengan Manajernya oleh Warganet, Begini Jawaban Santai Sule

Seolah menguatkan dirinya, Putri meyakinkan dirinya akan kuat dan sabar menjalani hidup tanpa didampingi ibu yang telah melahirkannya.

"Mah.. mamah gausah khawatir lagi sama teteh yaa, teteh selalu yakin bahwa teteh 'kuatt dan sabar' dan itu yang selalu mamah bilang ke teteh kan? " ungkap Putri Delina.

"Sekarang emang udah waktunya teteh yang jalanin semuanya. Teteh udah bukan putri yang dulu lagi mah," imbuhnya.

Anak kedua Sule ini kemudian menegaskan bahwa sosok Lina tak pernah terlupakan. Putri juga mengatakan jika sang kakak, Rizky Febian serta kedua adiknya, Rizwan dan Ferdi selalu bercerita soal kerinduannya kepada mendiang Lina hingga menangis.

Baca juga: Rumah Tangga Sule dan Nathalie Hoscler Diterpa Isu Miring, Putri Delina Akui Diserang warganet

"Mamah jangan nangis teruss, kita semuaa ga ada yang lupain mamah..kita semuaa selalu kangen mamah, tiap hari bahkan tiap detik! a iky, njan, sama ferdyy kalo kangen mamaah selalu bilang nya ke tth.. nangisnya ke teteh," lanjut Putri Delina.

Sepeninggal Lina Jubaedah, Putri hanya bisa curhat ketika merasa rindu dengan menulisnya di buku.

Kekasih Jeffry Reksa ini pun menuliskan sederet nasihat yang diingatnya dari Lina untuk selalu berbuat baik kepada sesama.

"Setiap teteh bahagia maupun sedih selalu cerita ke mamah, walaupun sekarang cuma bisa catet di buku ajaa.. tp yang penting teteh selalu ceritain semuaaa, kya duluu mau itu teteh lagi ke bingungan, sedih, bahkan seneng," kata Putri Delina.

Baca juga: Isyaratkan Cerai dengan Sule, Nathalie Holscher Capek Terus Bersabar: Cinta Aku Cuma Cinta Sendiri

"Yang selalu teringat di kepala putri mamah pernah bilang bahwa yang buat mamah bangga adalah 'selalu inget ibadah, sedekah, selalu kasih senyuman ke orang, selalu rendah hati, selalu ingat diluar sana masih banyak orang2 yang membutuhkn, ga boleh dendam sama orang sejahat2nya mereka, harus bisa memaafkan dan yang terakhir selalu inget mama' " kata Putri Delina.

Baca juga: Soal Isu Keretakan Rumah Tangga Sule, Nathalie Holscher: Aku Capek, Sabar Ada Batasnya

Meskipun demikian, Putri bersyukur dirinya telah dilahirkan dari rahim ibundanya, Lina Jubaedah dan menjadikan panutan untuk dirinya kelak.

"(Masyallah betapa bersyukurnya putri dilahirin seorang ibu seperti mamah. semoga nanti kalo putri udah menjadi ibu, putri seperti mamah..aamiin) al-fatihah," tutupnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Putri Delina Curhat, Kangen Lina Jubaedah, Sebut Sang Mama Tak Akan Terlupakan, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/07/15/putri-delina-curhat-kangen-lina-jubaedah-sebut-sang-mama-tak-akan-terlupakan

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved