Breaking News:

Sebuah Pohon Tumbang di Jalan Raya Pandeglang-Lebak, Seorang Pengendara Motor Terluka

Kejadian tersebut terjadi pada pukul 18.35 WIB yang membuat akses jalan raya tersebut tak dapat dilalui oleh pengendara roda dua dan empat.

TribunBanten.com/Marteen Ronaldo Pakpahan
Sebuah pohon tumbang di Jalan Raya Pandeglang-Lebak, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Banten, Senin (19/7/2021). 

Laporan wartawan TribunBanten.com, Marteen Ronaldo Pakpahan

TRIBUNBANTEN.COM, LEBAK - Sebuah pohon tumbang di Jalan Raya Pandeglang-Lebak, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Banten, Senin (19/7/2021).

Kejadian tersebut terjadi pada pukul 18.35 WIB yang membuat akses jalan raya tersebut tak dapat dilalui oleh pengendara roda dua dan empat.

Berdasarkan pantauan TribunBanten.com, aparat gabungan dari Polsek Warunggung dan Koramil Warunggung bersama dengan BPBD Lebak melakukan evakuasi jalan tersebut hingga pukul 20.20 WIB.

Kapolsek Warunggunung, AKP Ari mengatakan kejadian tersebut secara tiba-tiba terjadi dan sempat membuat kemacetan sepanjang 2 kilometer (km).

Baca juga: Hilang Kendali Karena Hindari Kucing, Truk Boks Tabrak Pohon Hingga Terguling di Serpong

Ia juga menjelaskan penyebab pohon tersebut tumbang lantaran kondisi yang sudah tua dan gampang rapuh saat tertiup angin.

"Iya benar telah terjadi pohon tumbang dan saat ini kita sedang proses evakuasi kabel listrik beserta pohon yang tumbang," katanya saat ditemui.

Dirinya juga menjelaskan pada saat kejadian terdapat satu orang pengendara yang melintas pada jalan tersebut dan membuat korban langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Ada satu korban tadi langsung kita bawa ke Rumah Sakit untuk perawatan lebih lanjut," tegasnya.

Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved