Breaking News:

Kecelakaan

Brak! Motor Kawasaki KLX vs Pickup di Bojongmanik Tabrakan Adu Banteng, 2 Orang Tewas di Tempat

Kecelakaan bermula saat sepeda motor Kawasaki KLX bernomor polisi A 4043 NU yang dibawa korban melaju kencang dari arah berlawanan.

Penulis: Marteen Ronaldo Pakpahan | Editor: Abdul Qodir
Dok. Polsek Bojongmanik
Sepeda motor Kawasaki KLX terlibat tabrakan adu banteng dengan mobil pickup di Jalan Raya Harjawana-Cikulur, Desa Mekarrahayu, Kecamatan Bojongmanik, Kabupaten Lebak, Banten, Selasa (20/7/2021). 

Laporan wartawan TribunBanten.com, Marteen Ronaldo Pakpahan

TRIBUNBANTEN.COM, LEBAK - Sepeda motor Kawasaki KLX terlibat tabrakan adu banteng dengan mobil pickup di Jalan Raya Harjawana-Cikulur, Desa Mekarrahayu, Kecamatan Bojongmanik, Kabupaten Lebak, Banten, Selasa (20/7/2021).

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi pukul 09.00 WIB dan mengakibatkan pengendara dan penumpang sepeda motor Kawasaki KLX tewas.

Kedua korban meninggal yakni A (16) dan R (17). Keduanya adalah warga Kampung Pasir Lengsir, Desa Pasirbitung, Kecamatan Bojong Manik, Kabupaten Lebak.

Sedangkan, pengemudi mobil pickup, Firman (18), warga Kampung Cikondang, Desa Sukadaya, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, mengalami luka ringan di wajah akibat pecahan kaca.

Baca juga: Ambulans Membawa Jenazah Tabrakan dengan Truk, 4 Pengiring Jenazah Tewas

Kapolsek Bojongmanik, AKP Yedi Cahyadi mengatakan saksi mata menyebutkan kecelakaan itu terjadi sangat cepat.

Kecelakaan bermula saat sepeda motor Kawasaki KLX bernomor polisi A 4043 NU yang dibawa korban melaju kencang dari arah berlawanan. Dan pada saat waktu hampir bersamaan muncul pickup dari arah lawan.

Diduga korban tidak dapat mengendalikan sepeda motornya sehingga kecelakaan tidak terhindarkan.

"Pada saat itu kendaraan pickup tersebut muncul dari arah yang lainnya sehingga membuat korban tak dapat mengerem lalu menabrak," ujar Yedi saat dihubungi.

Baca juga: Santri Terseret Arus Sungai Ciberang Lebak, Ditemukan dalam Kondisi Meninggal Dunia

Pengendara dan penumpang sepeda motor Kawasaki KLX terpental sekitar 3 meter sesaat kendaraannya menabrak mobil pickup. Keduanya tewas di tempat akibat benturan tersebut.

Kedua korban telah dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

"Korban meninggal di tempat dan korban yang pengemudi pickup mengalami luka. Dan pada saat itu langsung kita larikan ke rumah sakit," jelasnya.

Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved