Breaking News:

Kabar Seleb

Menuai Pro & Kontra, Didi Riyadi Tak Menyangka Surat Terbukanya Mendapat Banyak Dukungan Masyarakat

Didi Riyadi mengaku tak menyangka surat terbukanya kepada Presiden Jokowi menjadi sorotan publik, serta menuai pro dan kontra.

Editor: Amanda Putri Kirana
Istimewa via Grid.id
Didi Riyadi 

TRIBUNBANTEN.COM - Didi Riyadi mengaku tak menyangka surat terbukanya kepada Presiden Jokowi menjadi sorotan publik.

Selain itu, surat tersebut juga menuai pro dan kontra di tengah masyarakat Indonesia yang tengah kesusahan karena pandemi covid-19.

Pun tak sedikit masyarakat di Tanah Air merasa diwakili hatinya melalui surat terbuka Didi Riyadi.

Dalam surat terbuka itu, Didi Riyadi mengungkapkan perasannya yang tidak setuju dengan wacana perpanjangan aturan PPKM Darurat.

Sebab,  banyak sekali aturan pemerintah selama penanganan pandemi covid-19 di tahun ini yang dianggap menyengsarakan masyarakat.

Baca juga: Tak Setuju PPKM Darurat Diperpanjang, Aktor Didi Riyadi Kirim Surat Terbuka untuk Presiden Jokowi

"Memang di luar dugaan ya, sama sekali gak mikirin apa apa untuk dapat apa gitu, cuma kirim dan post ke sosial media aja sebenarnya, eh ternyata yang pro banyak banget," kata Didi Riyadi dikutip TribunBanten.com, Selasa (20/7/2021).

Setelah melihat respon masyarakat terkait surat terbukanya kepada Presiden Jokowi, pria 39 tahun itu menduga ada yang tidak beres terhadap kebijakan pemerintah selama menangani pandemi Covid-19.

"Kayak ada yang miss atau salah dengan cara menanggulangi situasi pandemi ini. Kalau satu dua orang yaudah lah ya, nah kalau yang pro gabisa keitung," ucapnya.

Penabuh drum grup band Element Reunion tersebut mengakui, banyak sekali yang mendukung surat terbukanya kepada Presiden Jokowi di Instagram.

"Hampir semua pro tapi ada juga yang kontra. Ya ada buzzer atau apa ya, tapi saya engga masalah. Sejak dulu saya sudah berhadapan sama hatters atau buzzer selama di entertain," jelasnya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved