Breaking News:

1.897 Pelanggan Sudah Mendaftar, Promo PLN Green Lifestyle Diperpanjang hingga 31 Juli 2021

Sebanyak 1.897 pelanggan PLN UID Banten sudah mendaftar untuk mengikuti program promo tambah daya listrik PLN Green Lifestyle.

dok PLN
ilustrasi 

TRIBUNBANTEN.COM - Sebanyak 1.897 pelanggan PLN UID Banten sudah mendaftar untuk mengikuti program promo tambah daya listrik PLN Green Lifestyle.

Antusiasme pelanggan program promo tambah daya listrik PLN Green Lifestyle semakin tinggi.

Untuk itu, PLN memperpanjang program Green lifestyle untuk pembelian produk Renewable Energy Certificate (REC) dan tambah daya di PLN Mobile hingga 31 Juli 2021.

General Manager PLN UID Banten Sandika Aflianto mengatakan hanya dengan biaya Rp 202.100, pelanggan mendapatkan harga spesial layanan tambah daya melalui PLN Mobile.

Sebanyak 1.897 pelanggan PLN UID Banten sudah mendaftar untuk mengikuti program promo tambah daya listrik PLN Green Lifestyle.
Sebanyak 1.897 pelanggan PLN UID Banten sudah mendaftar untuk mengikuti program promo tambah daya listrik PLN Green Lifestyle. (dokumentasi PLN)

Biaya itu khusus pelanggan golongan tegangan rendah 1 Phasa dengan pilihan daya akhir 2.200-11.000 VA.

Menurut dia, pelanggan rumah tangga berdaya 450-7.700 VA bisa membeli produk REC sebesar Rp 115.500.

Hal ini untuk mendukung energi baru terbarukan (EBT).

Program Green Lifestyle adalah produk khusus dari PLN yang memadukan semangat kepedulian terhadap pengembangan energi hijau.

Selain itu, juga pengembangan produktivitas pelanggan dengan keandalan listrik yang terjaga.

“Apalagi di tengah pandemi Covid-19, kebutuhan listrik menjadi sangat penting, baik untuk menunjang kegiatan kerja maupun aktivitas harian keluarga,” ujar Sandika.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved