Breaking News:

Kabar Seleb

Lama Menjanda, Della Puspita Dicarikan Jodoh oleh Teman hingga Keluarga, Syaratnya Berat

Selama 8 tahun menjanda, Della Puspita tak menampik banyak teman-temannya yang menjadi mak comblang.

Editor: Amanda Putri Kirana
Instagram/dokumentasi pribadi
Della Puspita 

TRIBUNBANTEN.COM - Selama 8 tahun menjanda, Della Puspita tak menampik banyak teman-temannya yang menjadi mak comblang.

"Ada sih keluarga yang ngenalin. Cuma belum dapet lah dari yang kemarin," kata Della Puspita dikutip TribunBanten.com, Minggu (25/7/2021).

Meski begitu, ia mengaku masih  terus berbenah diri dan menjaga penampilan untuk melepas status jandanya.

Ia juga tidak mau terburu-buru untuk membangun bahtera rumah tangga kembali.

Setelah berpisah dengan mantan suaminya, Jocky Fernando, Della menjalani hidup bersama sang anak, Don Aubrey Daisuke dan Fara Miyako Emi Joana.

Baca juga: Belum Berkomunikasi Lagi, Olla Ramlan Akui Polemiknya dengan Nindy Gini-Gini Saja

Della Puspita
Della Puspita (instagram/dokumentasi pribadi)

Ia tak mau buru-buru melepas status jandanya, karena harus bisa mendapat calon suami yang terbaik agar tidak gagal lagi.

"Aku engga buru-buru. Kalau enggak dapat yang lebih baik buat apa. Target aku cuma satu, dapat pasangan yang lebih baik dari segala hal dari yang kemarin," ucapnya.

"Yang pasti bisa kasih surga dunia dan surga akhirat dulu. Masalahnya, ada ga tuh yang bisa kayak begitu," tambahnya.

Baca juga: Bunga Zainal Mulai Geram Netizen Hina Suaminya, Disebut Menikah Hanya Karena Harta

Wanita kelahiran Malang, 6 Agustus 1979 itu menegaskan dirinya sangat selektif dalam memilih pasangan, usai ia gagal mempertahankan rumah tangganya dengan Jocky.

Pemain sinetron Della Puspita saat menghadiri acara konferensi pers 'Program Mega Indonesia : Karya Emas Anak Bangsa' di Kopicini Bistro Cafe, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2016). Program Mega Indonesia : Karya Emas Anak Bangsa ini merupakan kerjasama antara Rajawali Televisi (RTV) bersama Persari. Tribunnews/Jeprima
Pemain sinetron Della Puspita saat menghadiri acara konferensi pers 'Program Mega Indonesia : Karya Emas Anak Bangsa' di Kopicini Bistro Cafe, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2016). Program Mega Indonesia : Karya Emas Anak Bangsa ini merupakan kerjasama antara Rajawali Televisi (RTV) bersama Persari. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

"Maaf ya bukan menyamakan laki-laki dengan barang, kalau kita punya barang, kita mau beli barang lagi yang baru karena barang itu pasti lebih bagus dari yang kemarin kan. Kalau aku begitu," jelasnya.

"Punya pasangan baru at least dia lebih dari dari sebelumnya, dalam segala hal ya harus lebih baik," sambung wanita bernama asli Nisisari Henny Puspita.

Baca juga: 2 Tahun Menikah, Lulu Tobing Ajukan Gugatan Cerai ke Pengadilan, Ternyata Ini Alasannya

Karena belum dapat seperti apa yang ia inginkan, Della Puspita selalu berdoa agar Allah SWT memberikan jodoh yang terbaik dan lebih baik dari sebelumnya.

"Pokoknya semoga Allah kasih di saat yang tepat, pasangan yang benar-benar lebih baik," ujar Della Puspita.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Menjanda 8 Tahun, Teman hingga Keluarga Jadi Mak Comblang untuk Della Puspita

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved