Breaking News:

Bank Banten Perkenalkan Berbagai Produk untuk Nasabah saat Puncak Seremoni HUT Ke-5

Bank Banten terus melakukan penguatan dan penyempurnaan, bukan hanya dalam bentuk produk dan layanan

Editor: Agung Yulianto Wibowo
dokumentasi Bank Banten
PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten) merayakan ulang tahun kelima pada Kamis (29/7/2021). Pada usia yang ke-5, bank milik Pemerintah Provinsi Banten ini berkomitmen untuk menjadi lokomotif pembangunan di Banten. 

TRIBUNBANTEN.COM, TANGERANG - Bank Banten memperkenalkan berbagai produk untuk nasabah, yaitu Tabungan Jawara Bisnis, Program Tabungan Jawara Pasti, dan program Cinta Lima Bank Banten Kembali (CLBK).

Produk itu diperkenalkan saat puncak virtual ceremony puncak rangkaian HUT Ke-5 Bank Banten, Kamis (29/7/2021).

Selain itu, Bank Banten juga memperkenalkan produk internal, yaitu Koperasi Karyawan, Yayasan Kesejahteraan Pegawai Bank Banten, Jawara Digital Magazine, dan Jawara Digimagz.

Baca juga: Sejumlah Bank Mengalihkan Layanan Perbankan ke Digital, Jumlah Kantor Cabang Berkurang 1.232 Unit

Memasuki usia ke-5 tahun, Bank Banten menggelar serangkaian kegiatan pada Jumat (16/7/2021) hingga Kamis (29/7/2021).

Kegiatan itu di antaranya pembagian masker dan hand sanitizer, vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat yang digelar bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK), serta revitalisasi tempat wudu di Masjid Banten Lama.

Pada puncak virtual ceremony, bank milik Pemprov Banten ini juga memperkenalkan rencana rebranding logo, jingle, dan tagline Bank Banten.

Baca juga: Bank Banten Berencana MoU Kemitraan dengan Pemkab Serang, Pandeglang, Pemkot Cilegon, dan Tangsel

Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin, perayaan ulang tahun ke-5 ini mengangkat tema "Transformasi Bersama Membangun Banten".

Menurut dia, Bank Banten berkomitmen untuk menjadi lokomotif pembangunan di Banten.

Bank Banten terus melakukan penguatan dan penyempurnaan, bukan hanya dalam bentuk produk dan layanan, tetapi juga penguatan sumber daya manusia untuk meraih kinerja yang optimal. 

"Saya berharap kita bersama-sama bisa termotivasi untuk menjadikan Bank Banten sebagai pendorong perekonomian di Provinsi Banten," ujarnya lewat rilis yang diterima TribunBanten.com, Jumat (30/7/2021).

Baca juga: Ini Langkah yang Dilakukan Bank Indonesia untuk Mendorong Pengembangan UMKM

Filosofi logo HUT Bank Banten tahun ini, angka 5 yang terlihat seperti sidik jari, merepresentasikan dimulainya digitalisasi layanan dan produk Bank Banten.

Guratan warna-warni yang melambangkan warna-warna ciri khas Banten adalah representasi Pemprov Banten dan delapan pemkab/pemkot yang mendukung kemajuan Bank Banten.

"Sehingga harapan ke depan bisa turut berperan serta secara maksimal dalam membangun Provinsi Banten," katanya.

Pada momen HUT Bank Banten Ke-5, manajemen juga berkesempatan untuk melakukan silaturahmi ke berbagai pemimpin dan tokoh di Banten.

Yaitu gubernur Banten, wakil gubernur Banten, wali kota Serang, ketua DPRD Kota Serang, ketua Kadin Banten, sekda Lebak, wali kota Cilegon, dan legislator asal Pandeglang.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved