Breaking News:

Pengusaha Truk Banten Vaksinasi 500 Sopir Truk untuk Kelancaran Logistik

Selain di Krakatau Sport Center, Aptrindo Banten juga menggelar vaksinasi Covid-19 di Politeknik Kesehatan Aisyiyah Banten.

Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Abdul Qodir
TribunBanten.com/Khairul Ma'arif
Sejumlah sopir truk mengikuti vaksinasi Covid-19 yang digelar Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) Banten, di Krakatau Sport Center, Jalan KH Yasin Beji, Kelurahan Kebondalem, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Banten, Selasa (3/8/2021). 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Khairul Ma'arif

TRIBUNBANTEN.COM, CILEGON - Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) Banten menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 kepada 500 sopir truk yang ada di kawasan Kota Cilegon, Selasa (3/8/2021).

Vaksinasi digelar di Krakatau Sport Center Jalan KH Yasin Beji, Kelurahan Kebondalem, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon.

Selain sopir truk, vaksinasi juga diberikan kepada warga sekitar lokasi.

"Totalnya ada 512 vaksinasi sopir dan ada sekitar 50-an warga sekitar yang sampai saat ini mengikuti vaksinasi dari kami," ujar Ketua Aptrindo Banten, Syaiful Bahri, di lokasi.

Baca juga: Vaksinasi di Kabupaten Serang Baru 9,1 Persen dari Target 1,2 Juta Warga

Baca juga: Penghasilan Pertanian dan Tenun Baduy Turun Tajam Akibat PPKM, Ini Harapan ke Pemerintah

Selain di Krakatau Sport Center, Aptrindo Banten juga menggelar vaksinasi Covid-19 di Politeknik Kesehatan Aisyiyah Banten.

Total ada 1.200 orang yang mengikuti vaksinasi dari Aptrindo.

"Malah lebih banyak masyarakatnya yang mengikuti ini sekitar 700 orang, tapi enggak apa-apa. Artinya, kami di Aptrindo juga mendukung program pemerintah untuk kesehatan masyarakat seluruhnya," katanya.

Sejumlah sopir truk mengikuti vaksinasi Covid-19 yang digelar Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) Banten, di Krakatau Sport Center, Jalan KH Yasin Beji, Kelurahan Kebondalem, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Banten, Selasa (3/8/2021).
Sejumlah sopir truk mengikuti vaksinasi Covid-19 yang digelar Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) Banten, di Krakatau Sport Center, Jalan KH Yasin Beji, Kelurahan Kebondalem, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Banten, Selasa (3/8/2021). (TribunBanten.com/Khairul Ma'arif)

Aptrindo mengharapkan vaksinasi ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh stakeholder sehingga terjamin kelancaran logistik di Banten.

"Pasti ada imbasnya dari pandemi ini karena pergerakan kami terbatasi. Tetapi, dengan adanya vaksinasi ini bisa dipercepat untuk perbaikan ke depannya," ujar Syaiful.

Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved