Breaking News:

Kabar Seleb

Bangga Greysia/Apriyani Menang Olimpiade Tokyo 2020, Ini Harapan Raffi Ahmad untuk Atlet Indonesia

Artis kenamaan Indonesia, Raffi Ahmad ikut menyampaikan rasa bangganya atas kemenangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Youtube/V Entertaiment
Raffi Ahmad 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Zuhirna Wulan Dilla

TRIBUNBANTEN.COM - Artis kenamaan Indonesia, Raffi Ahmad ikut menyampaikan rasa bangganya atas kemenangan Greysia Polii/ Apriyani Rahayu dalam cabang olahraga bulutangkis di Olimpiade Tokyo 2020.

Raffi Ahmad menyebut kalau ini adalah motivasi besar untuk para atlet Indonesia agar terus dapat mengukir prestasi.

Mengutip dari kanal YouTube Cumicumi hari ini, Rabu (4/8/2021) Raffi Ahmad mengucapkan selamat atas dua tim ganda putri bulutangkis Greysia Polii/ Apriyani Rahayu yang berhasil membawa pulang medali emas.

"Selamat untuk cabang bulutangkis untuk atlet-atlet kita gue juga udah ngepost di instagram gue. Gue bangga banget mereka ngedapetin medali emas," ujar Raffi Ahmad.

Baca juga: Kembali Dapat Hadiah, Greysia/Apriyani Diberi Perawatan Gratis Seumur Hidup oleh dr Richard Lee

Kemudian Raffi Ahmad berharap agar Greysia Polii/ Apriyani Rahayu dapat terus mengukir prestasi di turnamen-turnamen lainnya.

Tak lupa Raffi Ahmad juga menyampaikan harapannya agar para atlet Indonesia bisa terpacu setelah melihat kemenangan yang didapat Greysia Polii/ Apriyani Rahayu.

"Harapannya mudah-mudahan bisa terus memotivasi atlet-atlet muda kita bisa di kancah internasional bisa mengharumkan nama bangsa," harap Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad pun menyinggung perihal latar belakang kehidupan Apriyani Rahayu yang pernah berjualan sayur saat kecil hingga hanya modal raket dan uang Rp 200 ribu.

"Nah justru ini salah satu motivasi kita kalau siapapun bisa jadi sukses kalau kita punya keinginan,"

"Jadi jangan pernah takut jangan pernah malu, dari siapapun kamu kita sama-sama manusia, kalau kita punya niat yang bagus pasti berhasil," tutur Raffi Ahmad.

Baca juga: Sederet Hadiah yang Diberikan untuk Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Ada Uang Rp 5 Miliar Hingga Rumah

Berhasil memboyong medali emas, Greysia Polii/Apriyani Rahayu dibanjiri hadiah dan bonus sebagai bentuk apresiasi terhadap perjuangan mereka.

Atlet Indonesia Apriyani Rahayu (kanan) dan Greysia Polii berpose dengan medali emas bulu tangkis ganda putri pada upacara selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 2 Agustus 2021.
Atlet Indonesia Apriyani Rahayu (kanan) dan Greysia Polii berpose dengan medali emas bulu tangkis ganda putri pada upacara selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 2 Agustus 2021. ((Alexander NEMENOV / AFP))

Berikut hadiah dan bonus yang dijanjikan ke Greysia Polii/ Apriyani Rahayu tersebut:

Uang Pembinaan Sebesar Rp 5 Miliar dari Pemerintah

Halaman
1234
Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved