Breaking News:

Momen Penyambutan Greysia/Apriyani di Bandara Soekarno-Hatta, Disambut Layanan VIP Bak Raja Salman

Pasangan ganda putri bulutangkis Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (5/8/2021) dini hari.

Editor: Glery Lazuardi
istimewa
Tangkapan layar siaran langsung di YouTube kedatanganan Tim ganda puteri bulutangkis Indonesia Peraih medali emas Olimpiade Tokyo, Jepang, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di Gedung VVIP Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Kamis (5/8/2021) dini hari 

TRIBUNBANTEN.COM - Pasangan ganda putri bulutangkis Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (5/8/2021) dini hari.

Ganda putri peringkat kelima dunia itu baru saja meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Selain Greysia Polii/Apriyani ada juga Anthony Sinisuka Ginting, pebulutangkis tunggal putra peraih medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2020.

Serta ada 35 orang lainnya yang terbang menggunakan pesawat Jepang Airlines JL 729.

Setelah tiba di bandara, para atlet disambut dengan keimigrasian VIP yang umum dilakukan untuk menyambut kepala negara dan tamu istimewa.

Layanan keimigrasian VIP itu juga pernah diberikan untuk Raja Salman dari Arab Saudi saat kunjungan ke Indonesia tahun 2017 silam.

Di mana layanan spesial itu kini diberikan untuk para atlet kita yang tak kalah berjasa.

Baca juga: Bangga Greysia/Apriyani Menang Olimpiade Tokyo 2020, Ini Harapan Raffi Ahmad untuk Atlet Indonesia

Baca juga: Kembali Dapat Hadiah, Greysia/Apriyani Diberi Perawatan Gratis Seumur Hidup oleh dr Richard Lee

Secara teknis, layanan keimigrasian VIP bersifat privat. Dilangsungkan di Ruang Gedung VIP Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, hanya tamu dan undangan saja yang diperkenankan hadir.

Layaknya tamu khusus, para atlet yang kembali ke tanah air juga tak perlu antre di konter pengecekan imigrasi atau mengambil bagasi.
Semua dilayani sejak mereka turun dari pesawat hingga menuju gedung VIP dan keluar dari gedung.

Selain itu, layanan keimigrasian VIP juga dilangsungkan di luar layanan imigrasi normal. Sehingga, tak akan mengganggu proses Imigrasi umum di bandara.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved