Breaking News:

Jasad Wanita Diduga Kondisi Hamil Ditemukan Setengah Terbukur di Kolong Tol Jatikarya

Dia menjelaskan, penemuan jasad wanita di lahan kosong kolong tol Jatikarya bermula dari seorang pencari rumput yang melihat gundukan tanah

Editor: Abdul Qodir

TRIBUNBANTEN.COM, - Sesosok mayat wanita ditemukan pencari rumput di lahan kosong kolong Tol Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Mayat wanita yang diduga dalam keadaan hamil itu ditemukan dalam posisi setengah terkubur.

Hal ini disampaikan Kanit Reskrim Polsek Jatisampurna Iptu Valerij Lekahena mengatakan, wanita nahas itu diperkirakan sedang hamil dengan usia kandungan empat bulan.

"Dari informasi awal begitu ( hamil) empat sampai lima bulan," kata Valerij, Sabtu (7/8/2021).

Dia menjelaskan, penemuan jasad wanita di lahan kosong kolong tol Jatikarya bermula dari seorang pencari rumput yang melihat gundukan tanah mencurigakan.

Warga pencari rumput itu lanjut Valerij berusaha mendekat, saat dicek dia dikagetkan dengan penampakan bagian tubuh tangan dan kaki manusia.

Baca juga: Terungkap! Mayat Wanita yang Dikubur Pasir di Cikande Dibunuh Sopir dan Kernet Truk Karena Nafsu

"Jadi, warga yang pertama kali menemukan dia lagi cari rumput, ketika menemukan mayat langsung bilang ke pemilik bengkel tidak jauh dari lokasi," ucapnya.

Pemilik bengkel yang mendapat informasi langsung mengecek tempat kejadian perkara (TKP), ketika benar terdapat mayat ia langsung lapor ke ketua RT setempat.

"Dari ketua RT lalu ke anggota kami Bhabinkamtibmas, tim identifikasi langsung ke TKP, warga yang pencari rumput itu bukan warga sekitar keberadaannya juga belum diketahui," jelasnya.

Baca juga: Petani yang Ditemukan Tewas dengan 7 Luka Bacokan di Gubuk Itu Diduga Dibunuh Tetangga Korban

Adapun untuk saat ini, jenazah wanita ditemukan setengah terkubur dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta.

Jasadnya sedang dilakukan autopsi, di lokasi tempat ditemukan tidak ada tanda-tanda kartu identitas atau semacam sehingga polisi perlu menyelidiki lebih lanjut.

Ciri-ciri mayat wanita

Polsek Jatisampurna membeberkan ciri-ciri jasad wanita tanpa identitas yang ditemukan setengah terkubur di lahan kosong kolong Tol Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jumat (6/8/2021) kemarin.

Kanit Reskrim Polsek Jatisampurna Iptu Valerij Lekahena mengatakan, terdapat ciri-ciri khusus terutama pakaian yang dikenakan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved