Breaking News:

RESMI Lionel Messi Tinggalkan Barcelona, Sambil Menangis & Lap Ingus La Pulga Ucap Salam Perpisahan

Setelah bersama selama 21 tahun, akhirnya perpisahan antara klub Barcelona dan Lionel Messi terjadi.

Editor: Glery Lazuardi
AFP
Pemain Barcelona Lionel Messi; rumor kepindahannya dari Barcelona semakin kencang dengan situasi rumit di klubnya saat ini. 

TRIBUNBANTEN.COM - Setelah bersama selama 21 tahun, akhirnya perpisahan antara klub Barcelona dan Lionel Messi terjadi.

Pada Minggu (8/8/2021), Messi mengumumkan perpisahan dengan Barcelona dalam sesi jumpa pers kepada media massa di Spanyol.

Messi menangis dan sempat mengelap ingus menggunakan tisu. Dia menjadi perhatian awak media yang meliput acara perpisahan itu.

Saat menaiki panggung, Messi tidak bisa menahan emosinya, dia menangis dan ketika itu dia disambut hangat tepukan tangan para hadirin, petinggi klub, keluarga, hingga para pemain Barcelona.

Kalimat yang pertama diucapkan Lionel Messi adalah emosinya yang tak pernah terpikirkan sebelumnya olehnya, bahwa dia harus meninggalkan Barcelona.

"Sebenarnya tidak tahu harus berkata apa. Dalam beberapa hari terakhir saya telah memberikan banyak pemikiran tentang apa yang dapat saya katakan dan kenyataannya adalah bahwa saya tidak dapat memikirkan apa pun," kata Lionel Messi dalam konferensi pers yang disiarkan langsung YouTube Barcelona, Minggu (8/8/2021) petang WIB.

"Ini sangat sulit bagi saya setelah bertahun-tahun berada di sini, sepanjang hidup saya. Saya tidak siap untuk ini," jelasnya.

Baca juga: RESMI! Lionel Messi Tinggalkan Barcelona, Ini Alasan La Pulga Hengkang Setelah 21 Tahun

Baca juga: Viral, Remaja Nangis Histeris Gara-gara Messi, Sang Ibu Pakai Cara Tak Biasa untuk Tenangkan Anaknya

Seperti diketahui, masa bakti sang megabintang untuk Barcelona sudah berjalan selama 21 tahun sejak Lionel Messi masuk akademi Blaugrana.

"Setelah 21 tahun saya perti dengan tiga anak Argentina Catalan saya. Kami telah tinggal di kota ini, ini adalah rumah kami.

Saya sangat berterima kasih untuk semuanya, semua rekan satu tim saya, semua orang yang telah bersama di sisiku.

"Saya memberikan segalanya untuk klub ini dari hari pertama saya tiba hingga terakhir. Saya tidak pernah membayangkan harus mengucapkan selamat tinggal," tambah Lionel Messi.

Namun begitu, Lionel Messi harus menerima kenyataan, pil pahit ini bukan sepenuhnya salah dia. La Pulga, sapaan Messi harus kembali mengangkatkan dagu dan menatap masa depan.

"Banyak yang terlintas di kepala saya. Saya masih belum menerima kenyataan meninggalkan klub ini sekarang dan mengubah hidup saya.

"Kami harus menerimanya dan bergerak maju," tegas Messi.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tangisan Lionel Messi: Saya Tidak Siap Pergi dari Barcelona!

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved