Breaking News:

Kabar Seleb

Nikita Mirzani Tolak Panggilan Polres Demak, Pelapor Minta Keadilan: Kami Minta Hukum Ditegakkan

Kuasa hukum Adam Malik, Alexander Kilikily menyayangkan langkah Nikita Mirzani yang tidak memenuhi panggilan kepolisian.

https://www.instagram.com/nikitamirzanimawardi_17/
Nikita Mirzani 

TRIBUNBANTEN.COM - Kuasa hukum Adam Malik, Alexander Kilikily menyayangkan langkah Nikita Mirzani yang tidak memenuhi panggilan kepolisian.

Diketahui, Nikita Mirzani dilaporkan oleh seorang pria bernama Adam Malik ke Polres Demak, Jawa Tengah, atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Nikita pun telah diundang ke Polres Demak, Senin (9/8/2021), untuk  diminta klarifikasi  permasalahannya dengan Abdul Malik

"Sangat saya sayangkan sekali, beliau publik figur banyak sekali pengikutnya dan mencontohnya," kata Alexander Kilikily yang didampingi Abdul Malik, dalam jumpa persnya di kawasan Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (10/8/2021).

"Kalau dia seperti ini kan mencontohkan yang tidak baik ke pengikutnya. Ini sangat riskan dan berbahaya," sambungnya.

Menurut Alexander, harusnya wanita yang akrab disapa Niki itu sebagai warga negara yang baik, harus memenuhi panggilan kepolisian.

Abdul Malik, pria yang melaporkan Nikita Mirzani bersama Kuasa Hukumnya, Alexander Kilikily dalam jumpa persnya di kawasan Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (10/8/2021).
Abdul Malik, pria yang melaporkan Nikita Mirzani bersama Kuasa Hukumnya, Alexander Kilikily dalam jumpa persnya di kawasan Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (10/8/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Baca juga: Jerinx Ungkap Sakitnya yang Buat Tak Penuhi Panggilan Polisi, Janji Selesaikan Kasus dengan Gentle

Sebab, bagi Alexander, hukum adalah panglima tertinggi dalam Indonesia yang menerapkan negara hukum selama ini.

Sehingga, setiap warga negara harus patuh dengan hukum, termasuk wanita 35 tahun tersebut.

"Disini kita gak ada kebal hukum. Dimata hukum kita semua sama. Jadi kalau ada laporan atau panggilan ya dihargai, dihormati, dan dijunjung tinggi," ucapnya.

Alexander menyebutkan, keinginan Abdul Malik atas perseteruannya dengan janda Dipo Latief itu, ialah ingin kasis dugaan pencemaran nama baik diproses hukum oleh penyidik Polres Demak.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved