Breaking News:

PKL di Stadion Maulana Yusuf Minta Barang yang Disita Dikembalikan, Ini Kata Kasatpol PP Kota Serang

Para PKL mengaku bahwa sebagian besar barang-barang yang diamankan petugas merupakan perlengkapan dagang yang sudah tutup

Penulis: Ahmad Tajudin | Editor: Yudhi Maulana A
TribunBanten.com/Ahmad Tajudin
Kasatpol PP Kota Serang, Kusna Ramdani 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Ahmad Tajudin

TRIBUNBANTEN.COM, KOTA SERANG - Pada Rabu (11/8/2021) sejumlah pedagang kaki lima (PKL) yang biasa berjualan di Stadion Maulana Yusuf mendatangi kantor satpol PP Kota Serang.

Kedatangan mereka yakni untuk meminta kepada petugas Satpol PP agar mengembalikan perlengkapan dagangnya yang sempat disita.

Para PKL mengaku bahwa sebagian besar barang-barang yang diamankan petugas merupakan perlengkapan dagang yang sudah tutup.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (satpol PP) Kota Serang Kusna Ramdani menjelaskan bahwa pada Selasa (10/8/2021) malam memang ada kegiatan operasi gabungan yang dilakukan Satpol PP Kota Serang bersama satgas covid dari TNI-Polri.

"Ada beberapa pedagang yang di stadion sampe larut malam belum menutup dagangannya. Terpaksa diamankan barang-barangnya," ujar Kusna Ramdani saat dihubungi, Rabu (11/8/2021).

Pada saat petugas melakukan operasi, beberapa pedagang kedapatan masih mebuka lapaknya di atas pukul 20.00 WIB.

Sejumlah pedagang kaki lima (PKL) mendatangi kantor Satpol PP Kota Serang dan mengambil perlengkapan dagangan mereka, Rabu (11/8/2021).
Sejumlah pedagang kaki lima (PKL) mendatangi kantor Satpol PP Kota Serang dan mengambil perlengkapan dagangan mereka, Rabu (11/8/2021). (TribunBanten.com/Ahmad Tajudin)

Sehingga petugas kemudian mengamankan barang dagangan para PKL di stadion.

Selain mengamankan barang dagangan milik PKL yang masih buka, petugas pun diketahui mengamankan barang dagangan milik PKL yang sudah menutup lapaknya.

Hal itu pun, dibenarkan oleh Kusna.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved