Breaking News:

Kabar Seleb

Tak Terima dr Richard Lee Ditangkap, Sang Istri dan Kuasa Hukum Akan ke Polda Metro Jaya Hari Ini

Istri Richard Lee bersama kuasa hukum Razman Arif Nasution, akan datangi Polda Metro Jaya pada Kamis (12/8/2021) hari ini.

Istimewa via Grid.id
dr Richard Lee 

TRIBUNBANTEN.COM - Istri Richard Lee bersama kuasa hukum Razman Arif Nasution, akan datangi Polda Metro Jaya pada Kamis (12/8/2021) hari ini.

Melansir Tribunnews, Razman Arif Nasution dan Reni Effendi akan menyambangi Polda Metro Jaya sebagai langkah hukum sekaligus bentuk protes mereka.

"Langkah hukum yang akan kami tempuh, saya dengan tim akan ke Jakarta dengan istrinya besok," ungkap Razman Arif Nasution dikutip Tribunnews.com dari IG TV miliknya, Rabu (11/8/2021).

Baca juga: Istri dr Richard Lee Merasa Kejanggalan saat Sang Suami Ditangkap, Sebut Kini Tak Tahu Keberadaannya

"Kemudian saya akan ke Polda, kita tunggu, boleh, penegak hukum boleh saja melakukan pemeriksaan 1×24 jam. Kita lihat," ujarnya.

Razman kemudian mengancam penyidik yang menangkap Richard Lee jika ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, ia siap menuntut pihak penyidik.

Dugaan perseteruan antara Kartika Putri dengan dr Richard Lee kini berujung pada penangkapan sang dokter di kediamannya di Palembang, Rabu (11/8/2021)
Dugaan perseteruan antara Kartika Putri dengan dr Richard Lee kini berujung pada penangkapan sang dokter di kediamannya di Palembang, Rabu (11/8/2021) (Kolase Instagram @kartikaputriworld/@renieffendy24)

"Jika terjadi apa-apa dengan klien saya, saya akan tuntut kalian dan akan saya bawa persoalan ini ke kapolri, DPR RI, sampai ke presiden!," seru Razman.

"Apakah akan dilakukan gelar perkara atau pra peradilan? Kita tunggu aja karena yang menurut saya ini remeh temeh tapi diberlakukan tidak sopan," tegasnya.

Sekedar informasi, video Richard Lee dibawa paksa kepolisan beredar usai diunggah di Instagram story sang istri.

Istrinya pun sempt histeris dan menangis meminta penjelasan dari pihak kepolisian terkait alasan sang suami harus dibawa paksa tanpa pemberitahuan.

Baca juga: Fakta-fakta Penangkapan dr Richard Lee, Sempat Lakukan Perlawanan Hingga Sudah Berstatus Tersangka

Razman kemudian menjelaskan, bahwa penyidik yang menangkap Richard Lee datang dari Polda Metro Jaya dan memang saat ini dokter Richard Lee sedang berkasus di Polda Metro Jaya karena dilaporkan oleh Kartika Putri.

Richard Lee dilaporkan oleh Kartika Putri karena diduga melakukan pencemaran nama baik dan dijerat atas UU ITE terkait konten review produk kecantikan.

Baca juga: dr Richard Lee Ditangkap Polisi, Kuasa Hukum Laporkan Balik Kartika Putri, Akui Merasa Dipersulit

Richard Lee Dijemput Paksa Padahal Belum Ada Pemberitahuan Status Tersangka

Razman Arif Nasution dengan lantang menjelaskan bahwa belum ada pemberitahuan soal status tersangka atas kliennya, Dr Richard Lee.

Hingga saat Richard Lee dijemput paksa oleh penyidik Polda Metro Jaya di kediamannya di Palembang. Dirinya dan Richard belum mendapat pemberitahuan soal status tersngka.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved