Breaking News:

Virus Corona di Banten

Pengguna Gojek Kabupaten Pandeglang Semakin Merasa Aman Setelah Pengemudi Suntik Vaksin Covid-19

Pria berusia 40 tahun ini mengaku sering menggunakan jasa mitra Gojek, baik untuk mengantarkan beraktivitas maupun memesan makanan.

Penulis: Marteen Ronaldo Pakpahan | Editor: Agung Yulianto Wibowo
TribunBanten.com/Agung Yulianto Wibowo
Pengemudi Gojek mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah Pandeglang, Senin (16/8/2021). 

TRIBUNBANTEN.COM, PANDEGLANG - Andre Maulana mengaku senang mendengar mitra Gojek mengikuti vaksinasi Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah Pandeglang, Senin (16/8/2021).

Pria berusia 40 tahun ini mengaku sering menggunakan jasa mitra Gojek, baik untuk mengantarkan beraktivitas maupun memesan makanan.

"Jam kerja mereka tidak menentu. Mobilitas mitra Gojek itu tanpa mengenal lelah dan membuat mereka berisiko tertular atau menulari," ujarnya kepada TribunBanten.com, Senin.

Oleh karena itu, dia menilai vaksinasi Covid-19 bagi para mitra Gojek sangat penting.

"Kalau mereka tertular, kita bisa tertular, dan keluarga juga bisa tertular," ucap warga Pandeglang ini.

Baca juga: Cerita Pengemudi Gojek yang Takut Jarum Suntik, Akhirnya Vaksin Covid-19 Biar Lebih Aman dan Nyaman

Setelah mitra Gojek mengikuti vaksinasi, Andre semakin percaya diri untuk menggunakan jasa mereka.

"Ya pastinya lebih aman dan nyaman karena mereka sudah suntik vaksin Covid-19. Nah, pengguna juga harus divaksin agar sama-sama nyaman dan aman," katanya.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang, Raden Dewi Setiani mengatakan vaksinasi ini tidak hanya menyasar masyarakat, tapi juga mitra driver Gojek.

"Mereka merupakan garda terdepan dalam melayani kebutuhan bagi masyarakat, khususnya logistik dan transportasi," katanya lewat rilis yang diterima TribunBanten.com, Senin.

Sehingga mereka harus ditingkatkan imunitasnya dengan vaksinasi secara bertahap karena termasuk kelompok berisiko tertular atau menularkan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved