Breaking News:

HUT Ke 76 RI

Wali Kota Serang Mengukuhkan 54 Anggota Paskibraka, Terdiri Atas 27 Putra dan 27 Putri

Tujuh orang terpilih untuk bertugas di tingkat Provinsi Banten. Alhamdulillah satu putri dari Kota Serang lolos ke Istana Negara

Editor: Agung Yulianto Wibowo
dokumentasi Protokol Pemkot Serang
Wali Kota Serang Syafrudin didampingi wakilnya, Subadri Ushuludin dan sekda, mengukuhkan 54 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dan penurunan HUT Ke-76 RI, Minggu (15/8/2021) malam. 

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - Wali Kota Serang Syafrudin didampingi wakilnya, Subadri Ushuludin dan sekda, mengukuhkan 54 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dan penurunan HUT Ke-76 RI, Minggu (15/8/2021) malam.

Perayaan HUT Ke-76 RI akan digelar di lapangan Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Serang.

Menurut Syafrudin, 54 anggota Paskibraka itu itu terdiri atas 27 putra dan 27 putri untuk Kota Serang.

Baca juga: Sosok Amara Latifa Delegasi Paskibraka Kota Serang, Wakili Provinsi Banten di Tingkat Nasional

"Tujuh orang terpilih untuk bertugas di tingkat Provinsi Banten. Alhamdulillah satu putri dari Kota Serang lolos ke Istana Negara mewakili provinsi," katanya lewat rilis yang diterima TribunBanten.com, Minggu.

Dia berharap anggota Paskibraka mampu memberikan pengaruh positif bagi lingkungan sekitar.

Selain itu, Syafrudin berpesan agar mereka menjadi generasi masa depan yang maju, mampu menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, serta terus berkarya.

"Saya juga menyampaikan penghargaan yang luar biasa kepada para pelatih, pembina dan semua pihak yang telah menggembleng para anggota Paskibraka," katanya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua yang telah memberikan dorongan dan motivasi kepada anak-anaknya untuk mengemban tugas sebagai anggota Paskibraka.

Wali Kota Serang Syafrudin didampingi wakilnya, Subadri Ushuludin dan sekda, mengukuhkan 54 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dan penurunan HUT Ke-76 RI, Minggu (15/8/2021) malam.
Wali Kota Serang Syafrudin didampingi wakilnya, Subadri Ushuludin dan sekda, mengukuhkan 54 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dan penurunan HUT Ke-76 RI, Minggu (15/8/2021) malam. (dokumentasi Protokol Pemkot Serang)

Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin mengatakan pada perayaan HUT Ke-76 RI ini dihadapkan dengan pandemi Covid-19.

Menurut dia, hikmahnya, pemerintah mengajak masyarakat untuk berjuang dalam rangka melawan Covid-19.

Pemkot Serang juga akan memberikan apresiasi kepada Paskibraka karena mereka adalah cikal bakal pemimpin.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved