Breaking News:

RANS Cilegon FC

Jadi Tim Liga 2 Pertama yang Tanding di Turki, Rans Cilegon FC Berangkat Hari Ini, Ongkosnya Gratis!

Salah satu CEO RANS Cilegon FC, Rudi Salim, menjelaskan kalau keberangkatan tim sepakbolanya ini tidak mengeluarkan biaya sedikit pun.

Penulis: Zuhirna Wulan Dilla | Editor: Yudhi Maulana A
Instagram @rans.cilegonfc.official
RANS Cilegon FC siap berangkat ke Turki 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Zuhirna Wulan Dilla

TRIBUNBANTEN.COM - Klub sepakbola yang diakuisisi artis ternama Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC akan bertolak ke Turki untuk bertanding melawan tim U-19 Fenerbahce serta tim kasta ketiga Liga Turki, 1922 Konyaspor.

Melansir video di kanal YouTube Rans Entertaiment berjudul Press Conference - RANS Cilegon FC Goes To Turkey yang tayang, Senin (16/8/2021) kemarin, Raffi Ahmad dan beberapa petinggi klub ini menjelaskan terkait pertandingan uji coba tersebut.

Salah satu CEO RANS Cilegon FC, Rudi Salim, menjelaskan kalau keberangkatan tim sepakbolanya ini tidak mengeluarkan biaya sedikit pun.

"Kita diundang langsung oleh Badan Promosi Pengembangan dan Pariwisata Turki atau TGA dan TGA ini merupakan badan di bawah naungan kementerian pariwisata dan kebudayaan Turki di mana kementerian ini bekerja sama dengan Turkey Airlines untuk menerbangkan tim kita dengan biaya nol rupiah alias gratis," ujar Rudy Salim.

Rudi Salim mengaku begitu bersyukur dengan kesempatan yang diberikan dari Turki kepada RANS Cilegon FC.

Baca juga: Rans Cilegon FC Segera Berangkat ke Turki, Raffi Ahmad Siapkan Ratusan Jas Mewah untuk Para Pemain

"Walaupun kalau disuruh bayar Raffi Ahmad bisa bayarin cuma ini kita digratiskan jadi kami sangat berterima kasih sekali," lanjut Rudy Salim dengan gurauan.

Ia mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kebanggaan dan kehormatan besat untuk Indonesia.

Karena RANS Cilegon FC menjadi tim liga 2 pertama yang diundang oleh Turki.

Selain untuk bertanding, ternyata Raffi Ahmad dan Rudy Salim ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk ajang promosi parawisata Indonesia.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved