Breaking News:

RANS Cilegon FC

RANS Cilegon FC Terbang ke Turki, Darius Sinathrya Akui Bersalah Karena Tak Bisa Dampingi

Darius Sinathrya terkait hasil dari pertangan itu belakangan, yang penting para pemain tim RANS Cilegon FC dapat pengalaman untuk belajar.

Penulis: Zuhirna Wulan Dilla | Editor: Yudhi Maulana A
Instagram @rans.cilegonfc.official
RANS Cilegon FC siap berangkat ke Turki 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Zuhirna Wulan Dilla

TRIBUNBANTEN.COM - Selebriti Darius Sinathrya mengantar tim RANS Cilegon FC yang akan terbang ke Turki untuk berlaga dengan tim U-19 Fenerbahce serta tim kasta ketiga Liga Turki, 1922 Konyaspor.

Namun sayangnya sebagai seorang yang menjabat Chief Operating Officer (COO) RANS Cilegon FC tersebut tidak bisa ikut mendampingi timnya di Turki.

Melansir video di kanal YouTube Rans Entertainment, Kamis (20/8/2021) kemarin, Darius Sinathrya membeberkan alasannya tak bisa ikut pergi.

"Ini nambah-nambahin rasa bersalah gue nih, sebenernya mau cuma ada pekerjaan,"

"Selain pekerjaan yang lebih penting ini paspornya lagi buat ngurus visa jadi belum bisa buat jalan kan," ujar Darius Sinathrya.

Meski begitu Darius Sinathrya berharap pertandingan RANS Cilegon FC pertama di Turki ini lancar.

"Ya semoga semua lancar, ditambah kan kita tau traveling di situasi pandemi ini gak mudah, tapi ini kan kesempatan yang sangat baik kita dapat undangan dari tourism Turki dan federasi Turki juga sangat excited dengan projek ini," ucap Darius Sinathrya.

Baca juga: Pemain RANS Cilegon FC Kini Hanya Latihan Ringan 45 Menit di Rumah dan Mess

Menurut Darius Sinathrya terkait hasil dari pertangan itu belakangan, yang penting para pemain tim RANS Cilegon FC dapat pengalaman untuk belajar.

"Mudah-mudahan seluruh pemain dan official tim RANS bisa mendapatkan manfaat yang besar dan belajar bagaimana industri sepakbola diselenggarakan di tengah pandemi," harap Darius Sinathrya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved