Breaking News:

Manny Pacquiao Kalah Angka dari Yordenis Ugas, Pacman Pensiun atau Masih Lanjut dari Tinju?

Gelar itu diraih setelah Ugas menang angka atas petinju asal Filipina, Manny Pacquiao di T-Mobile Arena, Las Vegas, pada Minggu (22/8/2021).

Editor: Glery Lazuardi
www.itnwwe.com
Jadwal Tinju Dunia Manny Pacquiao VS Yordenis Ugas 

TRIBUNBANTEN.COM - Yordenis Ugas alias Ugas berhak meraih gelar kelas welter super WBA.

Gelar itu diraih setelah Ugas menang angka atas petinju asal Filipina, Manny Pacquiao di T-Mobile Arena, Las Vegas, pada Minggu (22/8/2021).

Juri memberi poin 115-113, 116-112, 116-112 semua untuk kemenangan Ugas, dalam laga yang berlangsung 12 ronde.

Pacman, julukan Manny Pacquiao, menandai kebangkitannya setelah dua tahun absen.

Kali terakhir petinju yang memiliki julukan Pacman itu meraih kemenangan atas Keith Thurman dengan split decision, Juli 2019.

Sementara Yordenis Ugas adalah petinju mengganti Errol Spence Jr karena cedera yang sebelumnya dijadwalkan bertarung dengan Pacman.

Yordenis Ugas kalah dari Shawn Porter pada 2019, tetapi setelah itu dia memenangkan 3 pertarungan secara berturut-turut.

Di laga itu, Pacquiao pun tidak bisa mengingkari faktor usia.

Walaupun beberapa kali masih mampu memperlihatkan agresivitas dan pukulan-pukulan keras, sosok yang kabarnya memendam hasrat jadi presiden Filipina itu jelas sudah bukan petinju yang dulu lagi.

Jadi, apakah dalam waktu dekat Manny Pacquiao akan mengucap perpisahan dengan dunia yang telah membesarkan namanya?

"Entahlah. Aku butuh istirahat dulu dan membuat keputusan," katanya saat ditanya apakah partai lawan Ugas menjadi pertandingan terakhirnya, seperti dikutip ESPN.

"Begitulah tinju. Aku kesulitan membuat penyesuaian di atas ring... Kakiku terkunci. Maaf aku kalah malam ini, tapi aku sudah berusaha semaksimal mungkin," tutur Manny Pacquiao menyoal hasil pertandingan lawan Yordenis Ugas.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved