Breaking News:

Terungkap! Identitas Sopir Fortuner Berplat Polri yang Nekat Lawan Arah, Ternyata Warga Banten

Pelarian AS, seorang pria, akhirnya berakhir. AS diamankan di tempat tinggalnya di Kota Serang, Banten.

Editor: Glery Lazuardi
Tangkap layar Instagram @mala_hasan04
Mobil Toyota Fortuner berpelat dinas polisi yang diduga lawan arah dan menabrak pengendara di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. 

TRIBUNBANTEN.COM - Pelarian AS, seorang pria, akhirnya berakhir. AS diamankan di tempat tinggalnya di Kota Serang, Banten.

Dia mengemudikan mobil Toyota Fortuner berplat dinas Polri secara ugal-ugalan dan menabrak mobil lain di Jalan Tentara Pelajar, Jakarta Selatan, pada Jumat (20/8/2021) dini hari.

Dia beralasan kepada pemilik mobil mengalami kecelakaan di Rawamangun, Jakarta Timur. Setelah itu, dia membawa mobil ke kampung halaman di Serang, Banten.

Mobil berplat dinas Polri 3488-07 itu menggunakan plat dinas asli. Namun, pengemudi mobil itu bukan polisi ataupun pemilik mobil itu.

Hanya, AS bekerja di tempat majikan yang notabene anggota Polri.

"Usai kejadian, AS berhasil kabur dan kembali ke rumahnya (majikan,-red) dan mengaku kepada pemilik kendaraan bukan kejadian yang sebenarnya," ujar Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo Purnomo Yogo, pada Minggu (22/8/2021).

"Mobil itu dibawa ke bengkel di Serang. Pagi tadi mobil itu diamankan (dibawa, red) penyidik dari Serang ke Polres Jakarta Selatan,".

Baca juga: Perempuan Berusia 25 Tahun Merampok Bersama Tiga Teman Prianya, Bawa Kabur Fortuner Milik Korban

Baca juga: Pengusaha Kuliner di Kuningan Coret Mobil Fortuner Miliknya: PPKM Bikin Sengsara

Untuk diketahui, AS mengemudikan mobil melawan arah di Jalan Tentara Pelajar Senayan Jakarta pada Jumat (20/8/2021) dini hari.

AS diketahui sempat dikejar-kejar oleh dua mobil yang ia serempet, yakni Mobil Mercedes Benz B-2464-KAA, dan Mobil Peugeot dengan plat DD-1531-UK.

Kejar-kejaran tersebut terjadi di tiga lokasi yang berbeda.

Bahkan di lokasi TKP ketiga saat salah belok ke gang yang di portal, AS bahkan melaju kencang hingga membuat pengemudi mobil Mercedes Benz yang mendekati mobil Fortuner yang ia kemudikan terjatuh.
Adapun video kejadian ini sempat viral di media sosial.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved