Breaking News:

Diler Yamaha Jabodetabek Terapkan Prokes Ketat, Seluruh Karyawan Sudah Divaksin

Dukung pemerintah wujudkan herd immunity, dilet Yamaha Jabodetabel sudah vaksinasi seluruh karyawannnya.

Penulis: Alifia Nuralita | Editor: Mikhael Gewati (CM)
DOK. Humas Yamaha
Seluruh karyawan Yamaha Jabodetabek sudah divaksin 

TRIBUNBANTEN.COM – Koordinator Chief Direct Distribution System (DDS) Yamaha Jabodetabek Frengky Rusli memaparkan, semua jaringan diler Yamaha di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodeabek) serta Puncak dan Cianjur selama beroperasi di tengah pandemi Covid-19 telah menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat.

“Kami siap melayani para konsumen setia Yamaha dengan maksimal, tentunya tetap mengikuti protokol kesehatan,” tuturnya, dalam keterangan tertulis yang diterima Tribun Banten, Senin (23/8/2021).

Ia mengatakan, sebelum beroperasi, seluruh diler Yamaha Jabodetabek melakukan penyemprotan disinfektan.

Setiap diler juga sudah menyediakan fasilitas tempat mencuci cuci tangan atau hand sanitizer yang dapat digunakan para konsumen.

Kursi tunggu di setiap diler Yamaha Jabodetabek juga telah menerapkan pembatasan jarak untuk meminimalkan penyebaran Covid-19.

Baca juga: Beli Sepeda Motor Bisa Pakai Uang Muka 0 Persen, Apa Kata Diler Yamaha dan Honda di Kota Serang?

Frengky mengatakan, diler Yamaha merupakan area wajib masker, sehingga karyawan maupun konsumen yang tidak menggunakan masker, tidak akan diperbolehkan masuk.

Adapun untuk mendukung upaya pemerintah dalam mencapai kekebalan kelompok atau herd immunity, pihak Yamaha telah memberlakukan wajib vaksinasi bagi seluruh karyawan sejak Juni 2021. Kini, 100 persen karyawan diler Yamaha Jabodetabek telah divaksin.

“Aturan wajib vaksin tidak hanya diberlakukan kepada karyawan Yamaha saja, namun juga ke karyawan diler-diler Yamaha khususnya di area Jabodetabek, sehingga konsumen tidak perlu khawatir lagi untuk berkunjung,” kata Frengky.

Service Kunjung Yamaha

Lebih lanjut, Frengky mengatakan, pihaknya selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved