Breaking News:

Pengurus PKS Pengusung Helldy-Sanudji Sambangi Kantor DPC Gerindra Cilegon

Irfan mengatakan memang PKS selaku pengusung Helldy-Sanudji dan Gerindra pengusung Ratu Ati Marliati-Sokhidin berkompetisi pada Pilkada Kota Cilegon

Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Abdul Qodir
TribunBanten.com/Khairul Ma'arif
Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Cilegon pengusung Wali Kota dan Wakil Walikota Cilegon Helldy Agustian-Sanudji Pentamarta, melakuan silaturahmi kebangsaan ke kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Cilegon, Senin (23/8/2021) malam. 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Khairul Ma'arif

TRIBUNBANTEN.COM, CILEGON - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Cilegon pengusung Wali Kota dan Wakil Walikota Cilegon Helldy Agustian-Sanudji Pentamarta, melakuan silaturahmi kebangsaan ke kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Cilegon, Senin (23/8/2021) malam.

Rombongan PKS dipimpin oleh Ketua DPD PKS Kota Cilegon, Amal Irfanuddin mendatangi kantor DPC Gerindra di Jalan Raya Cilegon, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon.

Kedatangan pengurus PKS itu disambut Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cilegon, Sokhidin.

Amal Irfanuddin yang biasa disapa Irfan itu mengaku silaturahmi ini dilakukan atas perintah langsung dari DPP PKS.

"Ini merupakan silaturahmi kebangsaan yang pertama. Kami pilih Gerindra karena partai ini nomor dua terbesar di Kota Cilegon, intinya kita ingin membangun Cilegon bersama-sama," ujar Irfan kepada wartawan di lokasi, Senin (23/8/2021).

Baca juga: Kota Cilegon Kembali Zona Merah, Helldy Sebut 97 Persen Pasien Covid yang Meninggal Belum Divaksin

Irfan mengatakan memang PKS selaku pengusung Helldy-Sanudji dan Gerindra pengusung Ratu Ati Marliati-Sokhidin berkompetisi pada Pilkada Kota Cilegon 2020 lalu.

Namun, setelah Helldy-Sanudji terpilih sebagai kepala daerah, maka kedua tokoh tersebut menjadi milik masyarakat Kota Cilegon.

"Kami harapkan seluruh fraksi di legislatif Cilegon dapat mendampingi eksekutif agar program yang diinginkan dapat berhasil untuk Kota Cilegon," tambahnya.

Irfan pun mempersilakan anggota DPRD Kota Cilegon dari Fraksi Gerindra untuk mengkritisi jika terdapat kesalahan dalam kebijakan Helldy-Sanudji.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved