Breaking News:

Promo Merdeka Yamaha, Ada Potongan Harga untuk Servis dan Beli Spare Part

Jangan lewatkan Promo Merdeka Yamaha Jabodetabek, #MenangBanyak dengan diskon Rp 17.000. Berlaku 12-31 Agustus 2021.

Penulis: Alifia Nuralita | Editor: Mikhael Gewati (CM)
DOK. Humas Yamaha
Promo Merdeka Yamaha Jabodetabek 

TRIBUNBANTEN.COM – Chief Direct Distribution System (DDS) Yamaha Jabodetabek Frengky Rusli mengatakan, Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) merupakan momen spesial bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Untuk itu, kami menyiapkan promo diskon spesial yang dapat dinikmati para pecinta Yamaha,” kata Frengky, dalam keterangan tertulis yang diterima Tribun Banten, Senin (23/8/2021).

Promo merdeka dari Yamaha tersebut berupa potongan harga Rp 17.000 untuk jasa servis dan pembelian spare part Yamaha.

Promo tersebut berlangsung pada periode 12-31 Agustus 2021 di seluruh diler dan bengkel resmi Yamaha area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) serta Puncak dan Cianjur.

Baca juga: Sambut Hari Ulang Tahun, Ini Inspirasi Spirit Yamaha

Konsumen dapat mengklaim diskon promo merdeka Yamaha dengan cara menunjukkan e-poster “Promo Merdeka Yamaha” atau menunjukkan sertifikat vaksinasi Covid-19 kepada kasir di diler atau bengkel resmi Yamaha di Jabodetabek.

Setelah itu, konsumen akan mendapatkan diskon Rp 17.000 pada transaksinya. Diskon ini berlaku untuk biaya jasa servis, pembelian oli Yamalube, dan Yamaha Genuine Part.

E-Poster Promo Merdeka Yamaha Jabodetabek, potongan harga Rp 17.000, berlaku 12-31 Agustus 2021
E-Poster Promo Merdeka Yamaha Jabodetabek, potongan harga Rp 17.000, berlaku 12-31 Agustus 2021 (DOK. Humas Yamaha)

Service Kunjung Yamaha

Adapun bagi konsumen yang tidak ingin pergi jauh-jauh ke bengkel atau diler guna mendapatkan jasa servis, Yamaha Jabodetabek telah memberikan fasilitas Service Kunjung Yamaha (SKY).

Fasilitas tersebut disediakan dalam rangka mengurangi kontak fisik untuk menekan penyebaran virus selama pandemi Covid-19.

Layanan SKY dapat dinikmati para konsumen dengan cara mengunduh aplikasi My Yamaha Motor.

Melalui aplikasi tersebut, konsumen dapat melakukan reservasi SKY, menemukan lokasi diler dan bengkel resmi Yamaha, serta memesan unit motor hanya dalam satu genggaman.

Baca juga: Pria ini Viral di Medsos, Beli Sepeda Motor Bebek Yamaha 125Z Seharga Rp 125 Juta, Apa Kelebihannya?

Cukup memesan di rumah, kemudian menunggu karyawan Yamaha datang ke untuk servis atau mengirimkan unit motor pesanan. Menarik, bukan?

Segera unduh aplikasi My Yamaha Motor melalui Google PlayStore dan terus #MenangBanyak dengan menikmati promo spesial Yamaha.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved