Breaking News:

Kabar Duka, Penyanyi Elly Kasim Meninggal, akan Dimakamkan di TPU Al Azhar Karawang Siang Hari Ini

Kabar duka kembali datang dari industri hiburan Tanah Air. Penyanyi Elly Kasim dikabarkan mengembuskan napas terakhir pada Rabu (25/8/2021).

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ratusan pelayat sudah mendatangi rumah duka untuk memanjatkan doa kepada mendiang Elly Kasim di kawasan Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur. 

TRIBUNBANTEN.COM - Kabar duka kembali datang dari industri hiburan Tanah Air.

Penyanyi Elly Kasim dikabarkan mengembuskan napas terakhir pada Rabu (25/8/2021).

Sebelumnya, ia sempat mendapat perawaran intensif di RS JMC, Kuningan, Jakarta Selatan.

Elly Kasim disemayamkan di kediamannya di kawasan Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur.

Ratusan pelayat sudah mendatangi rumah duka untuk memanjatkan doa kepada mendiang Elly Kasim di kawasan Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur.

Karangan dan papan bunga bertuliskan 'Turut Berduka Cita atas Meninggalnya Elly Kasim' sudah mewarnai rumah duka pelantun Ayam De Lapeh itu.

Kabar duka datang dari penyanyi lagu-lagu Minang legendaris, Elly Kasim. Penyanyi Elly Kasim akan dimakamkan di Karawang, Jawa Barat, siang ini.
Kabar duka datang dari penyanyi lagu-lagu Minang legendaris, Elly Kasim. Penyanyi Elly Kasim akan dimakamkan di Karawang, Jawa Barat, siang ini. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Baca juga: Kabar Duka, Roger Danuarta Umumkan Ayah Cut Meyriska Meninggal Dunia di Aceh

Akan Dimakamkan di TPU Al Azhar Karawang Siang Ini

Penyanyi Elly Kasim akan dimakamkan di Karawang, Jawa Barat, siang ini.

"Meninggalnya dini hari tadi pukul sekitar 03.40 WIB," ujar putri Elly Kasim, saat ditemui di rumah duka di Kawasan Kayu Putih, Jakarta Timur, Rabu (25/8/2021).

“Insya Allah akan dimakamkan ba’da dzuhur di Pemakaman Al Azhar Karawang,” katanya lagi.

Penyanyi legendaris Elly Kasim tampil memeriahkan dalam acara jelang pementasan teater Legendra Padusi, di Blok B Pasar Tanah Abang, Jakarta, Selasa (6/5/2013). Pementasan Legendra Padusi yang disutradarai oleh Rama Soeprapto dan Nia Dinata tersebut akan dipentaskan di Taman Ismail Marzuki, pada 11-12 Mei mendatang. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Penyanyi legendaris Elly Kasim tampil memeriahkan dalam acara jelang pementasan teater Legendra Padusi, di Blok B Pasar Tanah Abang, Jakarta, Selasa (6/5/2013). Pementasan Legendra Padusi yang disutradarai oleh Rama Soeprapto dan Nia Dinata tersebut akan dipentaskan di Taman Ismail Marzuki, pada 11-12 Mei mendatang. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA (TRIBUN/DANY PERMANA)

Elly Kasim dikabarkan meninggal dunia di RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, akibat peradangan usus.

Saat ini, jenazah sedang berada rumah duka di kawasan Kayu Putih, Kampung Ambon, Jakarta Timur.

Proses pemakaman akan dilakukan ba'dah Zuhur.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Penyanyi Elly Kasim Meninggal Dunia, Ratusan Pelayat Datangi Rumah Duka

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved