Breaking News:

Muncul Lagi Mural di Tangerang: Kali Ini 'RIP Keadilan', Pelaku Orang yang Sama?

Selama kurun waktu satu bulan terakhir ini, telah muncul setidaknya tiga mural di wilayah Tangerang, Banten.

Editor: Glery Lazuardi
Wartakotalive/Gilbert Sem Sandro
Mural RIP Keadilan di Kecamatan Periuk, Kota Tangerang berisi nada sindiran 

TRIBUNBANTEN.COM - Selama kurun waktu satu bulan terakhir ini, telah muncul setidaknya tiga mural di wilayah Tangerang, Banten.

Pada akhir Juli lalu, muncul mural bertuliskan "Tuhan, Aku Lapar!!" di Jalan Aria Wangasakara, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Lalu, muncul mural Jokowi 404: Not Found di wilayah Kelurahan Batujaya, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, pada Kamis (12/8/2021).

Terakhir, muncul mural 'RIP Keadilan' di kawasan Tepi Kali Bayur, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

Baca juga: Gejayan Memanggil Gelar Lomba Mural, Gambar yang Cepat Dihapus Aparat Dapat Nilai Lebih

Baca juga: Polri Pastikan Tidak Proses Hukum Kasus Mural 404: Not Found, Irjen Argo: Itu Bentuk Ekspresi!

Joni, warga yang tinggal di sekitar lokasi mural tersebut, mengaku sebelumnya tidak mengetahui kapan dan oleh siapa mural tersebut dibuat.

Pasalnya, pagi tadi Joni masih melewati lokasi tersebut dan tidak mengetahui bahwa ada mural yang viral di sosial media Instagram, yang tidak jauh dari tempat tinggalnya.

"Saya gak tahu kalau ada mural dibikin disini, soalnya tadi pagi saya lewat jalan ini, sepertinya mural itu belum ada," ujar Joni saat diwawancarai TribunTangerang.com (Group TribunBanten.com), pada Jumat (27/8/2021) malam.

"Tapi tadi waktu sekitar pukul 18.30 WIB saat saya sedang memancing, saya baru sadar ada tulisan seperti ini disini," sambungnya.

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Viral Mural 'RIP Keadilan' di Kecamatan Periuk Tangerang, Siapa Sasaran yang Mau Disindir?

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved