Breaking News:

Virus Corona di Banten

Gandeng Baznas, Polda Banten Gelar Vaksinasi Nasional Untuk Santri dan Ulama

Vaksinasi kali ini bekerja sama dengan Baznas provinsi Banten dengan sasaran para ulama dan santri yang ada di provinsi Banten.

Editor: Yudhi Maulana A
Bidhumas Polda Banten
Ratusan santri dan ulama di Banten jalani vaksin yang digelar Polda Banten 

TRIBUNBANTEN.COM - Polda Banten kembali gelar vaksinasi nasional yang bertempat di halaman Masjid Agung Ats - Saurah Jl. Veteran no 31 A Kota Serang, Selasa (31/08/2021).

Vaksinasi kali ini bekerja sama dengan Baznas provinsi Banten dengan sasaran para ulama dan santri yang ada di provinsi Banten.

Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol Agung Widodo yang diwakili oleh Kasubid dokpol biddokes Polda Banten AKBP Nahar menjelaskan, ada sekitar 500 ulama dan santri yang divaksin hari ini.

"Hari ini kami dari Polda Banten melakukan vaksinasi kepada 500 ulama dan santri untuk meningkatkan herd immunity dikalangan ulama di Banten. Kami juga turut mensukseskan launching program “Kita Jaga Kiyai," katanya dalam siaran pers yang diterima TribunBanten.com.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga menambahkan pelaksanaan vaksinasi untuk ulama ini berjalan dengan lancar.

Baca juga: Gencarkan Program Kita Jaga Kyai, BAZNAS Gelar Vaksinasi untuk Kiai dan Santri di Banten

"Selama pelaksanaan kami tetap mematuhi protokol kesehatan," ucap Shinto.

Ditemui di lokasi, ketua satgas Covid-19 Baznaz provinsi Banten H. Zaenal mengucapkan rasa terima kasihnya.

"Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak dari Polda Banten, Korem 064/MY dan Dinkes Provinsi Banten yang telah ikut berpartisipasi mensukseskan kegiatan vaksinasi yang di adakan oleh Baznaz Provinsi Banten," ucapnya.

Kegiatan vaksinasi ini dengan target 500 vaksinasi dengan tema “Kita Jaga Kiyai” yang dimaksud ialah para kiai dan para santri di provinsi Banten agar divaksinasi untuk menjaga kesehatan dan terhindar dari virus Covid-19.

Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved