Breaking News:

Kabar Seleb

Sempat Berseteru, Kini Dinar Candy Didapuk Jadi Brand Ambassador Klinik Kecantikan dr Richard Lee

Artis Dinar Candy baru-baru ini diperkenalkan oleh dr Richard Lee sebagai brand ambassador baru untuk klinik kecantikannya.

Instagram @dinar_candy via Tribunnews
Dinar Candy membuka sayembara untuk jadi pacar sewaannya. Tak main-main, nantinya yang terpilih jadi pacar sewaan Dinar Candy akan digaji Rp 100 juta dalam sebulan. 

TRIBUNBANTEN.COM - Artis Dinar Candy baru-baru ini diperkenalkan oleh dr Richard Lee sebagai brand ambassador baru untuk klinik kecantikannya.

Melansir Tribunnews, ternyata keduanya, sempat berseteru dalam sebuah perkara pidana beberapa waktu lalu.

"Saya dipercaya sama Dokter Richard Lee untuk menajdi brand ambassador dr. Hen gitu," ujar  Dinar Candy di klinik dr. Hen di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (2/9/2021).

"Saya ajak Dinar gabung ke Athena grup ini ya masih berkembang segmen merek kedua saya anak perusahaan Athena, dr. Hen ini adalah segmen kedua saya ke midle low," beber dr. Richard Lee.

Baca juga: Ayah Dinar Candy Buka Suara Soal Aksi Nekat Sang Anak yang Memakai Busana Tak Senonoh di Jalanan

Dinar sempat menjadi saksi dalam sebuah pelaporan yang menjadikan Richard Lee sebagai terlapor.

"Padahal awalnya tidak ada obrolan ke brand ambassador awalnya aku justru saksi penggugat Dr Richard Lee dulu banget. Cuma karena akunya mau diajak ngobrol mau belajar oh ternyata di kita itu tidak boleh menggunakan mercury sama hydrocuinon itu," tutur Dinar Candy.

Baca juga: Usai Memakai Busana Tak Senonoh di Jalanan, Dinar Candy Belum Berkomunikasi Lagi dengan Sang Ayah

"Ini bukti sebenarnya saya tuh nggak membenci orang saya nggak benci merknya saya tuh benci adalah perbuatannya jadi ya mereka kan bikin campur pake mercury sama hydrocuinon itu yang saya benci," timpal Richard Lee.

Dinar Candy membuka sayembara untuk jadi pacar sewaannya. Tak main-main, nantinya yang terpilih jadi pacar sewaan Dinar Candy akan digaji Rp 100 juta dalam sebulan.
Dinar Candy membuka sayembara untuk jadi pacar sewaannya. Tak main-main, nantinya yang terpilih jadi pacar sewaan Dinar Candy akan digaji Rp 100 juta dalam sebulan. (Instagram @dinar_candy via Tribunnews)

Dinar Candy mengakui bahwa Richard Lee merangkul dirinya untuk mengerti dan paham soal dunia kosmetik.

Baca juga: Dinar Candy akan Jalani Tes Kejiwaan, Pelapor: Saya Yakin Dia Tak Alami Gangguan Jiwa

"Terus dr Richard merangkul aku sebagai brand ambassador untuk mengajak wanita Indonesia perawatan yang benar seperti itu. Ya akhirnya aku mau menjadi brand ambassador Dr Richard Lee," jelas Dinar.

Baca juga: Mengaku Stres, Dinar Candy Minta Orang Jangan Salah Sangka: Aku Dukung Program Pemerintah & Vaksin

"Saya nggak pernah membenci personal person to personnya nggak pernah, makanya," lanjur Richard.

dr Richard Lee
dr Richard Lee (Istimewa via Grid.id)

Klinik terbaru dari dr. Richard Lee yakni klinik dr. Hen berlokasi di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, rencananya dalam waktu dekat akan membuka cabang lagi di kota-kota lain.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Dulu Berseteru, Kini Dr Richard Lee Jadikan Dinar Candy Brand Ambassador Klinik Kecantikannya, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/09/02/dulu-berseteru-kini-dr-richard-lee-jadikan-dinar-candy-brand-ambassador-klinik-kecantikannya

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved