Breaking News:

Kisah Rossa Jalani Pacaran Toxic dengan Pria Mapan dan Pintar, Di-Miss Call Sampai 170 Kali

Penyanyi Rossa pernah mengalami hubungan yang terhitung toxic. Hal ini ia ungkapkan pada kanal YouTube PUELLA ID, Minggu (12/9/2021).

Editor: Yudhi Maulana A
Istimewa via Grid.id
Rossa 

TRIBUNBANTEN.COM - Hubungan toxic tentu tidak nyaman untuk dijalani. Karena dapat mengganggu dari sisi kesehatan dan produktivitas seseorang.

Penyanyi Rossa pernah mengalami hubungan yang terhitung toxic. Hal ini ia ungkapkan pada kanal YouTube PUELLA ID, Minggu (12/9/2021).

Kala itu ia tengah menjalin hubungan dengan seorang laki-laki yang disebut sangat pintar.

Mantan kekasih yang tidak disebutkan namanya itu bahkan menjadi sosok penting dalam sebuah perusahaan.

"Aku sih pernah ngalamin. Dulu aku punya hubungan dengan satu cowok, pinter banget. Terus dia punya posisi yang penting di perusahaan. Tapi ternyata dia itu insecure," ungkap Rossa, Minggu (12/9/2021).

Baca juga: Rossa Kenang Masa Sebelum Terkenal, Ungkap Pernah Diremehkan EO Hingga Ditolak Perusahaan Rekaman

Karenanya Rossa sering ditanya-tanya bahkan dicurigai. Bahkan pernah pada suatu waktu Rossa dimiscall sampai 170 kali karena ia tidak sempat mengangkat telepon.

"Pernah gak kamu dimiscall sampai 170 kali? Dalam waktu saat itu juga. Kaya gak diangkat, dimiscall sampai 170 kali," kata Rossa.

Padahal Rossa selalu menasihati laki-laki tersebut untuk tidak merasa takut.

Ia pun mengatakan pada mantan kekasihnya jika dirinya adalah sosok yang hebat. Karenanya tidak ada yang perlu ditakutkan.

"Tapi yang dia lakukan kamu salah, kamu pasti begitu, padahal aku enggak. Waktu kamu begitu pasti mau ninggalin aku. Waktu kamu begini kamu pasti ngejelekin aku. Lah kan kesel. Akhirnya aku mundur," kata Rossa.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Rossa Ternyata Pernah Jalin Hubungan Toxic: 'Pernah gak Kamu di-miscall Sampai 170 Kali?'

Penulis: Aisyah Nursyamsi

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved