Breaking News:

Jadi Perwakilan Milenials, Fans BTS Indonesia Diundang Kantor Staf Presiden, Warganet: Merinding!

Viral surat undangan dari kantor staf presiden republik Indonesia kepada fans grup BTS Indonesia atau yang disebut Army.

Penulis: Zuhirna Wulan Dilla | Editor: Yudhi Maulana A
Twitter @@ibighitfess
Fans BTS lakukan diskusi virtual bareng staf Kepresidenan RI 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Zuhirna Wulan Dilla

TRIBUNBANTEN.COM - Viral surat undangan dari kantor staf presiden republik Indonesia kepada fans grup BTS Indonesia atau yang disebut Army.

Melansir dari cuitan akun Twitter @ibighitfess, Minggu (12/9/2021), di mana terlihat surat undangan resmi dari kantor staf presiden RI yang dibagikan di sana.

Surat dengan nomor Und-147/KSP/D.4/09/2021 ditujukan untuk BTS Army Help Center Indonesia.

"Dengan hormat,

Berdasarkan Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 83 tahun 2019, kantor staf presiden mempunyai tugas untuk menyelenggarakan pemberian dukungan kepada presiden dan wakil presiden dalam melaksanakan pengendalian terhadap program-program prioritas nasional, komunikasi politik, dan pengelolaan isu strategis.

Salah satu agenda prioritas diseminasi informasi yang sedanf disiapkan kantor staf presiden adalah melakukan penyusunan laporan tahunan pemerintahan presiden Joko Widodo dan Maruf Amin untuk periode tahun 2021.

Baca juga: Viral Antre McD Berjam-jam, Wanita Ini Syok Lihat Gelas BTS Mealnya Dijadikan Tempat Cacing

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mengundang saudara/i untuk berkenan bergabung dalam diskusi terbatas untuk menggali perspektif milenials terhadap program pemerintah yang akan dilaksanakan," bunyi surat tersebut.

Undangan diskusi tersebut telah dilaksanakan Jumat (10/9/2021) pukul 13.00 - 15.00 WIB.

Terlihat dalam cuitan akun Twitter itu juga ada enam orang fans yang menghadiri diskusi tersebut melalui aplikasi meeting virtual zoom.

Halaman
123
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved