Breaking News:

Pergoki Aksi Pencurian, Satpam Labkesda Tangsel Jadi Korban Pengeroyokan, Begini Kronologinya

Insiden pencurian terjadi di Proyek pembangunan gedung Laboratorium Kesehatan Daerah Tangerang Selatan, pada Selasa  (14/9/2021) dini hari.

Editor: Glery Lazuardi
Desain Grafis Tribun Pekanbaru/Didik
Ilustrasi pengeroyokan dan dihakimi massa 

TRIBUNBANTEN.COM - Insiden pencurian terjadi di Proyek pembangunan gedung Laboratorium Kesehatan Daerah Tangerang Selatan, pada Selasa  (14/9/2021) dini hari.

Sebanyak 30 gulungan kabel dibawa kabur oleh sejumlah orang tidak dikenal.

Laboratorium Kesehatan Daerah Tangerang Selatan beralamat di
Jalan Tekno Widya, Serpong.

"Kejadian hari Selasa subuh sekitar jam 04.20 WIB kemarin. Kami sudah cek TKP. Sampai saat ini korban belum buat laporan resmi ke kita," kata Kanit Reskrim Polsek Serpong, Iptu Djoko Aprianto, saat dikonfirmasi, pada Rabu (15/9/2021).

Dia menduga pelaku
berjumlah enam orang. Mereka datang bergerombol.

Petugas keamanan sempat memergoki komplotan itu beraksi. Namun, petugas keamanan itu dipukul pelaku hingga babak belur.

"Untuk kerugian 30 rol kabel, untuk korban luka lebam salah satu satpam inisial AS yang berada di lokasi yang sempat memergoki pelaku dan dipukul oleh salah satu pelaku."

"Informasi yang didapat pada saat kita cek TKP, keterangan saksi, pelaku kurang lebih berjumlah enam orang, doain ya, mudah-mudahan cepet terungkap," papar Djoko.

Djoko dan tim masih mencari rekaman CCTV di sekitar lokasi untuk mengetahui gambaran kejadian. Sementara, sejumlah saksi sudah dimintai keterangan.

"Kita masih cari rekaman CCTVnya. Untuk saksi-saksi kemarin kita sudah tanya di lokasi kejadian," jelasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Maling Bawa Kabur 30 Gulungan Kabel Proyek Gedung Labkesda Tangerang Selatan, https://jakarta.tribunnews.com/2021/09/15/maling-bawa-kabur-30-gulungan-kabel-proyek-gedung-labkesdatangerang-selatan

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved