Breaking News:

Polres Pandeglang Buru Pelaku Lainnya Terkait Pesta Miras Oplosan Maut yang Tewaskan 3 Orang

Dirinya pun meyakini bahwa dalam beberapa waktu ke depan akan ada pelaku lainnya yang akan digiring ke dalam Mapolres Pandeglang.

Istimewa
Jajaran Polres Pandeglang menangkap dua pelaku percarik minuman keras oplosan 

Laporan wartawan TribunBanten.com, Marteen Ronaldo Pakpahan

TRIBUNBANTEN.COM, PANDEGLANG - Polres Pandeglang masih terus memburu pelaku lain yang diduga terlibat dalam kasus pesta miras oplosan yang menewaskan tiga orang di Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten, Sabtu (11/9/2021).

Kasat Reskrim Polres Pandeglang, AKP Fajar Mauludi mengatakan, bahwa saat ini pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan terhadap dua pelaku yang telah diamankan.

"Pelakunya ini bukan hanya dua orang saja, karena pada saat kejadian itu kan sekitar 20-an orang, artinya masih banyak yang kita kejar untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya," katanya saat dihubungi, Kamis (16/9/2021).

Dirinya pun meyakini bahwa dalam beberapa waktu ke depan akan ada pelaku lainnya yang akan digiring ke dalam Mapolres Pandeglang.

Baca juga: Polres Pandeglang Tangkap 2 Tersangka Pengedar Miras Oplosan, Belajar Bikinnya dari YouTube

Oleh karena itu, ia mengimbau untuk para pelaku agat tidak kabur, lantaran pihaknya telah mengantongi beberapa nama lainnya yang terlibat dalam hal ini.

"Masih kita kembangkan, jadi tunggu saja tanggal mainnya. Nanti setelah terungkap semua, akan kita sampaikan," tegasnya.

Baca juga: Korban Meninggal Akibat Miras Oplosan di Pandeglang Bertambah, Kali Ini Korbannya Remaja Perempuan

Sebelumnya, Sebanyak 20 remaja di Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten tumbang usai meminum miras oplosan.

Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (11/9/2021) tepatnya pukul 18.30 WIB. Para remaja tersebut berpesta minuman keras oplosan tersebut selama tiga hari berturut-turut.

Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved