Breaking News:

BAF Beri Seratus Bingkisan Berisi Vitamin dan Hand Sanitizer Untuk Anak Yatim di Serang

Pembagian bingkisan tesebut merupakan program CSR perusahaan leasing PT Bussan Auto Finance (BAF), Jumat (17/9/2021).

Penulis: mildaniati | Editor: Yudhi Maulana A
Dok BAF Serang
Kali ini BAF mengusung tema program CSR caring for children "semarak sehat bersama BAF". 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Mildaniati

TRIBUNBANTEN, KOTA SERANG - Seratus anak yatim dari Yayasan Griya Yatim dan Dhuafa Serang mendapatkan bantuan masker medis, hand sanitizer, makanan, minuman bergizi serta vitamin.

Pembagian bingkisan tesebut merupakan program CSR perusahaan leasing PT Bussan Auto Finance (BAF) Serang, Jumat (17/9/2021).

Bantuan itu diserahkan oleh perwakilan Head Office PT BAF Serang Ahmad Fajar kepada Kepala Yayasan Griya Yatim dan Dhuafa Serang, Kusnadi di jalan raya Pandeglang km 1, Sempu Cipare Serang, Kota Serang.

Presiden Direktur BAF, Lynn Ramli mengatakan kegiatan itu dilaksanakan dalam upaya perwujudan tanggung jawab sosial BAF yang merata dan menjangkau seluruh masyarakat di wilayah BAF berada.

"Pemilihan 24 lokasi ini selain merupakan simbolis dari usia BAF ke-24 tahun dan sebagai perwakilan wilayah dari Kantor Jaringan BAF di Indonesia, juga sebagai wujud tanggung jawab sosial BAF," ujarnya melalui pesan singkat.

Menurutnya selama melaksanakan kegiatan pemberian bantuan, pihaknya tetap mengedepankan protokol kesehatan serta membatasi jumlah perwakilan yang menyalurkan dan pesert penerima bantuan.

Baca juga: Suami Istri Tinggal di Warung Angkringan Bersama 7 Anak karena Telat Bayar Kos, Sudah 30 Kali Pindah

Untui penyerahannya simbolis akan dilakukan oleh BAF secara Virtual, dari presiden direktur BAF Lynn Ramli pada Tomy Hendrajati selaku presiden Human Initiatives pada (24/9/2021) mendatang.

Lynn mengaku selama September 2021 BAF menjalankan program CSR lainnya yaitu virtual run BAF Lions Run pada 3 Juli sampai 22 Agustus 2021 total peserta 3.200 orang.

Program akan digunakan oleh Yayasan Lions Indonesia untuk membantu pengendalian penyakit diabetes.

Bentuk kegiatannya berupa penyuluhan, pemeriksaan gula darah, dan pengobatan.

Ada pula program orang tua asuh, gerakan penghijauan dan lainnya.

Lynn mengatakan kegiatan CSR tahun ini pihaknya tetap konsisten dan berkomitmen untuk memberikan bantuan kepada anak-anak Indonesia yang menjadi penentu masa depan bangsa.

Baca juga: CSR BAF PEDULI “Caring for Children”, Wujud Tanggung Jawab Sosial untuk Anak Indonesia

"Tema BAF Caring for Children masih menjadi tema utama dalam kegiatan sosial perusahaan," jelasnya.

“Harapan kami, melalui kegiatan CSR BAF ini dapat menjadi pemantik semangat kita bersama untuk terus mengutamakan kesehatan dalam menghadapi pandemi dan tetap berkontribusi," sambungnya.

Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved