Breaking News:

Gagal Menyalip, Mobil GrandMax Tabrak Warung Pecel Lele di Pabuaran Serang

Kendaraan roda empat Daihatsu GrandMax yang dikemudikan oleh Herman (40) warga Kecamatan Munjul, Kabupaten Pandeglang menabrak warung pecel lele

Penulis: desi purnamasari | Editor: Yudhi Maulana A
Dok Polsek Pabuaran
Sebuah mobil menabrak warung pecel lele di Jalan Raya Palka, Kampung Pasar Sore, Desa Pabuaran, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang pada Kamis (16/9/2021) Malam. 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Desi Purnamasari

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Palka, Kampung Pasar Sore, Desa Pabuaran, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang pada Kamis (16/9/2021) Malam.

Kendaraan roda empat Daihatsu GrandMax yang dikemudikan oleh Herman (40) warga Kecamatan Munjul, Kabupaten Pandeglang menabrak warung pecel lele sekitar pukul 22.30 WIB.

Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai mengatakan peristiwa tersebut diakibatkan karena pengemudi hilang kendali saat hendak mendahului kendaraan lain.

"Kerdaraan roda Daihatsu GrandMax yang melaju dari arah palima menuju Padarincang tersebut mendahului kendaraan roda empat yang berada di depan kendaraan tersebut, sehingga hilang kendali dan menabrak sebuah bangunan berupa warung pecel lele," katanya saat dikonfirmasi TribunBanten.com, Jumat (17/9/2021).

Baca juga: Korban Kecelakaan Kerja di Pelabuhan Merak Dapat Santunan, Biaya Pengobatan Ditanggung Sampai Sembuh

Yang mengakibatkan satu warung dalam kondisi tutup tersebut mengalami rusak berat dan satu pohon tumbang karena ditabrak mobil bernopol A 8172 CM tersebut.

Tidak Ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kendaraan roda empat mengalami rusak berat pada bagian depan dan kaca sebelah kiri akibat benturan keras.

"Pengemudi mengalami benjol pada bagian kepala dan dua orang penumpang lainnya luka-luka ringan pada tanggan sebelah kiri," ujarnya.

Baca juga: Diduga Sopir Mengantuk, Terjadi Tabrakan Beruntun di Tol Tangerang Merak KM 85

Ia pun menuturkan bahwa saat ini kendaraan dan pohon tumbang sudah dievakuasi, jalanan sudah kembali kondusif.

"Kami mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan raya agar lebih hati-hati dalam berkendara dan apabila mau mendahului kendaraan agar memperhatikan situasi kendaraan yang ada di depan, jangan mendahului serta perhatikan rambu lalu lintas yang sudah terpasang," katanya.

Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved