Breaking News:

Perkuat Strategi Layanan Digital, Bank Banten Gandeng FDS Gunakan Teknologi Amazon Web Sevices

PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk. (BEKS) atau Bank Banten telah resmi bekerjasama dengan PT Fortress Data Services (FDS).

Dokumentasi Bank Banten
PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk. (BEKS) atau Bank Banten telah resmi bekerjasama dengan PT Fortress Data Services (FDS). 

TRIBUNBANTEN.COM - PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk. (BEKS) atau Bank Banten telah resmi bekerjasama dengan PT Fortress Data Services (FDS).

Adapun penandatanganan kerja sama dilaksanakan pada Jumat (17/9/2021) di Kantor PT DCI Indonesia, Tbk Cibitung.

Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin menjelaskan, kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan bagi para nasabah.

Baca juga: Bank Banten Gelontorkan Dana Promosi kepada KONI Rp 100 Juta, Dukung Atlet Banten di PON XX Papua

"Kami percaya bahwa, kerja sama dengan FDS akan mendapatkan nilai lebih bagi perusahaan,” ujar Agus pada konferensi pers virtual.

Pun bersama FDS, melalui penggunaan teknologi Amazon Web Services (AWS), Bank Banten akan mempersiapkan pondasi transformasi operasional perbankan di masa akan datang.

"Nantinya kami akan melakukan transformasi untuk menyediakan produk dan layanan keuangan serta mengoptimalkan layanan ke nasabah," jelas Agus.

Hal tersebut senada dengan misi Bank Banten, yaitu menjadi satu di antara bank pembangunan daerah yang memberikan layanan yang mumpuni.

Selain itu, Bank Banten juga selalu berusaha memudahkan nasabahnya dalam bertransaksi serta mengakses produk keuangan, sehingga peluang untuk pengembangan bisnis semakin besar.

Untuk dapat melaksanakan misi tersebut, Bank Banten menyasar kolaborasi dengan institusi pendidikan dan kesehatan, UMKM, serta pelaku industri di Banten.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved