Breaking News:

Ada Remaja di Bawah Umur dan Gadis Ikut Gerombolan Begal yang Menyerang Driver Ojol di Bintaro

kala itu korban bersama saudara kembar dan seorang temannya sedang menunggu orderan di kawasan sekitar Bintaro pada Minggu, 19 September 2021 dini har

Editor: Yudhi Maulana A
TRIBUN JATENG/IWAN ARIFIANTO
Ilustrasi Polisi meringkus empat pelaku pembegalan driver ojek online di kawasan lingkar Bintaro Xchange, Pondok Aren 

TRIBUNBANTEN.COM - Komplotan begal menyerang driver ojek online kembar saat melintas di kawasan Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Helmy (20) selaku korban aksi pembacokan oleh komplotan pembegalan tersebut memaparkan kesaksiannya saat terjadi insiden tersebut.

Menurutnya kala itu ia bersama saudara kembar dan seorang temannya sedang menunggu orderan di kawasan sekitar Bintaro pada Minggu, 19 September 2021 dini hari.

"Kita berdiri teman saya sama saudara kembar saya. Nah teman saya, sama saya agak mundur sedikit, nah saudara saya yang satu maju terus yang pertama kali dibacok," katanya saat ditemui di Mapolsek Pondok Aren, Kota Tangsel, Senin (20/9/2021). 

"Nah setelah itu saudara saya sama temennya saya ke belakang tinggal saya sendiri masih mempertahankan hape di depan. Hape masih tarik-tarian sama pelaku, nah pelaku bilang sudah ini bunuh saja bunuh bacok, sehabis itu saya langsung dibacok," sambungnya. 

Baca juga: Detik-detik 4 Begal di Bintaro Ditangkap, Sempat Bawa Kabur Ponsel Driver Ojol

Helmy menuturkan, kala itu ia bersama para korban lainnya berlari menyelamatkan diri sembari meminta pertolongan di sekitar. 

Menurut kesaksiannya komplotan tersebut beraksi dengan membawa empat senjata tajam (sajam).

Ia pun mengaku terdapat seorang perempuan yang ikut pada rombongan pembegalan sadis tersebut. 

Serta, seorang anak di bawah umur yang membawa sajam jenis pisau yang turut pula ikut dengan komplotan pelaku begal tersebut. 

"Anak muda kebanyakan anak muda seusia saya kemungkinan motornya ada tiga, ada perempuan satu. Senjata tajam ada celurit dua, terus ada anak di bawah umur banget itu bawa pisau. Terus ada satu lagi bawa golok sisir satu. Jadi total ada empat sajam, dua celurit, pisau kecil, dan golok sisir," ungkapnya. 

Baca juga: Kang Emon Dapat Donasi Jutaan Rupiah dan akan Diberi Penghargaan karena Gagalkan Aksi Pembegalan

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved