Breaking News:

Polisi Bongkar Makam Korban Miras Oplosan di Pandeglang, Kapolres : Untuk Proses Autopsi

Makam tersebut atas nama Rama Karisma (22) warga Desa Purwaraja, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang yang dikebumikan di TPU sekitar rumahnya.

Istimewa
Jajaran Polres Pandeglang menangkap dua pelaku percarik minuman keras oplosan 

Laporan wartawan TribunBanten.com, Marteen Ronaldo Pakpahan

TRIBUNBANTEN.COM, PANDEGLANG - Polres Pandeglang membongkar salah satu makam korban meninggal akibat minuman keras oplosan.

Makam tersebut atas nama Rama Karisma (22) warga Desa Purwaraja, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang yang dikebumikan di TPU sekitar rumahnya.

Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah saat dihubungi, membenarkan adanya pembongkaran makam tersebut.

"Iya tadi kita bongkar untuk kemudian akan kita proses autopsi dalam rangka penyelidikan kasus," katanya saat dihubungi, Selasa (21/9/2021).

Ia menerangkan, kegiatan autopsi sendiri nantinya akan bekerja sama dengan pihak Kimbiofor Puslabfor Bareskrim Polri dan Dokkes Polda Banten.

Baca juga: 5 Remaja di Berau Tewas Usai Pesta Miras, Temannya Sengaja Campurkan Hand Sanitizer Karena Dendam

Belny pun mengatakan, penyelesaian kasus miras oplosan tersebut akan diusut tuntas untuk mengetahui penyebab kepastian kematian para pemuda yang menenggak miras oplosan tersebut.

"Iya benar semuanya terang benderang, kenapa bisa meninggal, dan bagaimana kondisi tubuh korban itu nanti akan ketahuan setelah proses autopsi," terangnya. 

Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved