Breaking News:

Liga 1

Hasil Liga 1 2021: Bali United Kalahkan Persita Tangerang 2-1, Spaso Borong 2 Gol

Ilija Spasojevic mencetak dua gol untuk mengantarkan Bali United menang 2-1 atas Persita Tangerang pada pekan keempat Liga 1

Editor: Glery Lazuardi
Hasil Liga 1 2021: Bali United Kalahkan Persita Tangerang 2-1, Spaso Borong 2 Gol
istimewa
Logo Persita Tangerang

TRIBUNBANTEN.COM - Ilija Spasojevic mencetak dua gol untuk mengantarkan Bali United menang 2-1 atas Persita Tangerang pada pekan keempat Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (24/9/2021).

Spasojevic mencetak gol pada menit 4 dan 85. Sedangkan gol Persita diciptakan Rifky Dwi Septiawan delapan menit jelang laga usai.

Hasil ini membuat Serdadu Tridatu masih belum terkalahkan dari empat laga dan memimpin klasemen sementara dengan 10 poin, hasil tiga menang dan satu imbang.

Sepanjang pertandingan ini, Bali United unggul tipis dalam penguasaan bola (51 persen). Mereka juga memiliki lebih banyak tembakan terarah ke gawang lawan (4 banding 2) dibandingkan Persita Tangerang.

Jalannya laga

Kedua tim tampak bermain hati-hati pada permulaan laga. Tetapi, Bali United mampu membuat gol cepat ketika laga belum genap berjalan 5 menit. 

Pada menit keempat, Ilija Spasojevic melepaskan tendangan voli dari ujung kotak penalti Persita

Tendangan voli sambil memutar badan striker yang akrab disapa Spaso itu, tidak mampu dibendung oleh kiper Persita, Rahmanudin. 

Setelah gol tersebut, kedua tim sebenarnya memiliki beberapa peluang matang untuk mencetak gol. Tetapi, skor 1-0 untuk keunggualan Bali bertahan hingga jeda. 

Selepas istirahat, laga berjalan semakin ketat. Kedua tim silih berganti melancarkan serangan. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved