Breaking News:

Iti Octavia Jayabaya Siap Pertahankan Posisi Ketua DPD di Musda Demokrat Banten

Iti sapaan akrabnya, mengatakan bahwa dirinya akan mempertahankan posisinya sebagai ketua, apabila dikehendaki oleh para kader Demokrat

TRIBUN/DANY PERMANA
Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya (berbaju putih) menjalani pemeriksaan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi di Jakarta, Selasa (19/2/2014). Iti diperiksa sebagai saksi untuk Gubernur Banten Atut Chosiyah dalam kasus dugaan suap penanganan sengketa pilkada Lebak di Mahkamah Konstitusi. 

Laporan wartawan TribunBanten.com, Marteen Ronaldo Pakpahan

TRIBUNBANTEN.COM, LEBAK - Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya siap mempertahankan posisi sebagai Ketua DPD Demokrat Banten, jelang pelaksanaan musyawarah daerah yang akan berlangsung pada bulan Oktober 2021 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh orang nomor satu di Kabupaten Lebak di sela-sela kesibukannya di Pendopo Bupati Lebak, Rangkasbitung, Jumat (24/9/2021).

Iti sapaan akrabnya, mengatakan bahwa dirinya akan mempertahankan posisinya sebagai ketua, apabila dikehendaki oleh para kader Demokrat mulai tingkat DPC hingga anak ranting.

Baca juga: Sosok Iti Octavia! Srikandi Banten Bubarkan Acara Demokrat versi KLB, Pernah Ancam Santet Moeldoko

"Insya Allah kalau dipercaya sebagai Ketua DPD Demokrat Banten, saya siap maju lagi," katanya saat ditemui.

Dirinya juga menerangkan, pelaksanaan Musda sendiri akan dilangsungkan dalam waktu dekat ini, sambil menunggu keputusan dari DPP Partai Demokrat.

Pihaknya pun yakin, pelaksanaan Musda kali ini akan dapat menentukan arah perjuangan partai berlambang mercy tersebut jelang Pilgub dan Pilpres yang akan datang.

"Kita sih maunya bulan oktober mendatang, akan tetapi kita masih menunggu arahan dari DPP bagaimana, karena kan masih banyak dari Provinsi-Provinsi lain, jadi tunggu antrean," terangnya.

Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved