Breaking News:

Tempat Wisata Tebing Koja Jadi Lokasi Foto Bugil, 2 Wanita-1 Pria Pemeran Masih Misterius

Polresta Tangerang bekerjasama dengan unit Subdit Siber Polda Banten menelusuri pemeran foto bugil dan tindakan asusila di destinasi wisata Tebing

Editor: Glery Lazuardi
Tribun video
Ilustrasi video porno 

TRIBUNBANTEN.COM - Polresta Tangerang bekerjasama dengan unit Subdit Siber Polda Banten menelusuri pemeran foto bugil dan tindakan asusila di destinasi wisata Tebing Koja, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

Diduga aksi asusila terjadi di lokasi wisata di Kabupaten Tangerang melibatkan satu pria dan dua wanita tidak berbusana, tindakan asusila tersebut terjadi di Tebing Koja, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

"Masih dalam proses penyelidikan, Polresta Tangerang sudah berkordinasi dengan subdit siber Polda Banten," ujar Kasatreskrim Polresta Tangerang Kompol Dadi Perdana Putra melalui pesan singkat, Jumat (24/9/2021)

Diduga pula aksi tersebut sengaja direkam dan langsung viral di media sosial Twitter setelah akun @kopi_hitammanis mengunggahnya pada Selasa (21/9/2021).

Beberapa foto pun sempat beredar, mulai dari satu wanita berpose tanpa busana.

Kemudian ada dua wanita dan satu pria yang saling berpelukan dan melakukan tindakan asusila.

Tapi, sampai sekarang belum diketahui identitas dari ketiga orang yang ada di foto tersebut

Sementara, Kepolisian Sektor (Polsek) Cisoka mulai memeriksa dua warga sekitar destinasi wisata Tebing Koja, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

Kanit Reskrim Polsek Cisoka Iptu Muklis mengatakan, dua orang yang diperiksa tersebut sifatnya hanya memberikan keterangan soal kebenaran lokasi Tebing Koja yang dijadikan foto telanjang itu.

"Baru dua, itu pun saksi melihat atau mengetahui, memastikan kalau di foto itu kira-kira pemandangan mereka benar atau tidak," jelas Muklis saat dihubungi, Rabu (22/9/2021).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved