Breaking News:

Profil Kasatlantas Polres Serang AKP Tiwi Afriani, Mampu Ungkap Kasus Tabrak Lari Meski Minim Bukti

AKP Tiwi Afriani kini menjabat sebagai kepala satuan lalu lintas (Kasat Lantas) Polres Serang.

Penulis: desi purnamasari | Editor: Yudhi Maulana A
TribunBanten.com/Desi Purnamasari
Kasatlantas Polres Serang AKP Tiwi Afriani 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Desi Purnamasari

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG -  AKP Tiwi Afriani kini menjabat sebagai kepala satuan lalu lintas (Kasat Lantas) Polres Serang.

Perempuan yang berusia 31 tersebut mengatakan tidak pantang menyerah dalam menjalani berbagai tugasnya di institusi kepolisian.

"Menjadi kepala satuan (Kasat) ini tentunya memiliki tanggung jawab yang cukup besar di setiap penugasannya," katanya kepada TribunBanten.com, Senin (4/10/2021).

Akan tetapi pihaknya tidak pernah merasa terbatasi meski dirinya seorang perempuan.

"Tidak menjadi masalah perebedaan tersebut hanyalah perbedaan gander aja, sejauh ini saya beserta rekan-rekan terus bersinergi dan berhasil mengungkap berbagai kasus atau peristiwa yang terjadi di lapangan," katanya saat ditemui di Mapolres Serang.

Baca juga: Profil Irjen Napoleon Bonaparte, Terpidana kasus suap Djoko Tjandra yang Diduga Aniaya Muhammad Kece

Perempuan berkerudung tersebut mengatakan bahwa selama dirinya bertugas banyak tantangan baru yang memang harus diungkap dan dipecahkan.

Beberapa diantaranya seperti peristiwa tabrak lari, menurutnya kasus ini adalah kasus yang sangat sulit untuk diungkap, terlebih jika barang bukit yang ada sangat minim atau bahkan tidak ada.

"Biasanya kasus tabrak lari itu susah untuk diungkap karena minim bukti atau rekaman CCTV," ujar perempuan yang sebelumnya menjabat menjadi kasatlantas polres lebak.

Namun saat kasus tabrak lari yang terjadi di sejauh ini masih berhasil di ungkap olehnya dan  menangkap pelaku tabrak lari tersebut.

Halaman
123
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved