Breaking News:

Harapan Bupati Lebak di HUT ke-21 Banten: Pemprov Harus Bisa Berinovasi dan Lakukan Lompatan

Iti berharap agar Provinsi Banten dapat semakin lebih baik lagi dan maju di bawah kepemimpinan Gubernur Banten, Wahidin Halim.

Dok. Humas Pemkab Lebak
Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya saat rapat bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dalam sosialisasi Pilkades Serentak Kabupaten Lebak 2021, di Gedung Bupati Lebak, Rangkasbitung, Rabu (9/6/2021). 

Laporan wartawan TribunBanten.com, Marteen Ronaldo Pakpahan

TRIBUNBANTEN.COM, LEBAK - Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya memberikan harapannya di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Banten.

Iti berharap agar Provinsi Banten dapat semakin lebih baik lagi dan maju di bawah kepemimpinan Gubernur Banten, Wahidin Halim.

"Kesan-kesannya ya, kami harap Banten bisa semakin lebih baik diumur yang ke 21 tahun ini," ujarnya saat ditemui di Pendopo Bupati Lebak, Selasa (5/10/2021).

Iti mengatakan Pemprov Banten harus dapat menciptakan inovasi baru dalam rangka mendukung perkembangan wilayah yang berada di pelosok Banten, salah satunya Kabupaten Lebak.

Baca juga: Gubernur WH: Terima Kasih atas Medali Emas Muay Thai di PON, Kado HUT ke-21 Banten

"Kalau saya berharap Pemprov Banten bisa melakukan lompatan, bagaimana dalam berikhtiar terutama untuk wilayah Kabupaten Lebak dan Pandeglang yang IPM-nya masih rendah," sambungnya.

Apalagi, menurutnya wilayah pelosok Banten yang kaya dengan sumber daya alam dengan garis pantai terpanjang dan biota lautnya, harus dikembangkan lebih masif lagi.

Terutama terkait perkembangan destinasi wisata unggulan yang berada di Kabupaten Lebak, dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat sekitar.

"Jadi ada lompatan-lompatan program yang bukan hanya untuk menggugurkan kewajiban, seperti Bantuan Keuangan (Bankeu) atau apa. Tapi ada lompatan-lompatan lainnya yang mendorong kemauan di daerah," jelasnya.

Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved