Breaking News:

Melaju Kencang di Jalan Raya Merak, Remaja 16 Tahun Kendarai Mobil Menabrak Truk Tronton

Pengemudi sedan Toyota Vios berinisial AF itu diduga kehilangan kendali saat melaju kencang di lokasi sekitar pukul 06.30 WIB.

Penulis: mildaniati | Editor: Yudhi Maulana A
Dok. Kasatlantas Polres Cilegon
Sebuah mobil Toyota Vios menabrak truk tronton di jalan raya Merak tepatnya di depan RM menanti raya Desa Sumurwuluh, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon Banten, Selasa (5/10/2021) 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Mildaniati

TRIBUNBANTEN, KOTA SERANG - Seorang remaja 16 tahun yang mengendarai mobil menabrak truk tronton di Jalan Raya Merak, tepatnya di depan RM Meranti Raya, Desa Sumurwuluh, Kecamatan Pulomerak, Cilegon, Selasa (5/10/2021).

Pengemudi sedan Toyota Vios berinisial AF itu diduga kehilangan kendali saat melaju kencang di lokasi sekitar pukul 06.30 WIB.

Kasatlantas Polres Cilegon, AKP Yusuf Dwi Admodjo mengatakan mobil bernomor polisi (nopol) B 1262 UAC yang dikendarai AF melaju dari arah Merak menuju Cilegon.

AF diduga melaju dengan kecepatan tinggi hingga kehilangan kendali dan menabrak bagian kanan depan truk tronton bernopol BE 8167 RM yang datang dari arah berlawanan.

Baca juga: Beberapa Minggu Sebelum Kecelakaan di Tol Tangerang-Merak, Cici Minta Dipeluk dan Dicium Ibunya

"Di TKP AF melaju dengan kecepatan tinggi, lalu kehilangan keseimbangan dan menabrak kendaraan tronton," ujarnya pada TribunBanten.com melalui pesan singkat.

Akibat dari kejadian, mobil AF mengalami rusak berat di bagian depan, begitu juga dengan truk tronton yang mengalami kerusakan.

Baca juga: Sosok Cici Sebagai Gadis yang Baik di Mata Teman-Temannya, Rencana Kuliah di Jogjakarta Pupus Sudah

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, dan AF mengalami luka di lutut kanan dan lecet di dahi, lalu selanjutnya dibawa ke RSKM Cilegon.

Akibat dari peristiwa ini kemacetan di Jalan Raya Merak tak terhindarkan.

Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved