Breaking News:

Pelaku Penyedia Jasa Pernikahan di Serang Berkumpul di Ajang Anyer Krakatau Wedding Fashion Show

Komunitas make up artist yang tergabung dalam Anyer MUA Vendor Community (AMVC) menggelar wedding fashion show di Villa Marina Anyer

Penulis: mildaniati | Editor: Yudhi Maulana A
TribunBanten.com/Mildaniati
Anyer Mua Vendor Community (AMVC) menggelar wedding fashion show di Villa Marina Anyer, di jalan raya Anyer Km 20, Desa Cikoneng Serang Banten, Selasa (5/10/2021). 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Mildaniati

TRIBUNBANTEN, KOTA SERANG - Komunitas make up artist yang tergabung dalam Anyer MUA Vendor Community (AMVC) menggelar wedding fashion show di Villa Marina Anyer, di jalan raya Anyer Km 20, Desa Cikoneng Serang Banten, Selasa (5/10/2021).

Ketua Panitia Ari Fikriansyah mengatakan dalam sambutannya, Anyer Krakatau Wedding Fashion Show ini digelar tujuannya sebagai ajang silaturahmi sesama vendor wedding yang ada di Banten.

"Untuk kelanjutan kegiatan yang positif," ujarnya dalam sambutan.

Acara ini terdiri dari beragam aktivitas, seperti make up competition, fashion show, hunting photo, doorprize dan hiburan.

Sumanto, penasehat panitia acara mengatakan kegiatan ini untuk silaturahmi dan ajang kreativitas dari MUA dan pelaku industri wedding.

Ada sekitar 500 peserta yang hadir dari yang ditargetkan sekitar 300 orang.

Baca juga: Ajang Anyer MUA Vendor Community: Model Bergaya Pakai Baju Adat Nusantara

Dia mengaku peserta akan terus bertambah dari fotografer.

Sumanto yang juga ketua paguyuban foto, video Banten menjelaskan kegiatan itu dihadiri oleh perwakilan dari AMUBA, KORIMBA, MUA Community Cilegon, MUA Community Kota Kabupaten Serang, Harpi Kota Cilegon, Kota Serang, Kiara dan lainnya.

"Setelah kegiatan ini inginnya menerapkan di kepengurusan agar jobdesk-nya jelas, buat AD ART, forum silaturahmi dan komunikasi nanti kita serahin ke pengurus," terangnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved