Breaking News:

Gelapkan Mobl Mewah, Pria Asal Tangsel Ditangkap Saat Asyik Jalan-Jalan Bersama 4 Wanita

AIP dibekuk saat sedang bertamasya di salah tempat wisata di Jawa Tengah bersama 4 teman wanitanya.

Editor: Yudhi Maulana A
Warta Kota/ Rizki Amana
Barang bukti mobil mewah bermerek Toyota Alphard yang disita pihak Sat Reskrim Polres Tangsel atas kasus penggelapan sejumlah unit mobil 

TRIBUNBANTEN.COM - Aparat Polres Tangerang Selatan (Tangsel) membekuk pelaku penggelapan mobil mewah yakni AIP di Jawa Tengah.

AIP dibekuk saat sedang bertamasya di salah tempat wisata di Jawa Tengah bersama 4 teman wanitanya.

Dari tangannya disita sedikitnya 7 mobil mewah hasil penggelapan.

Kapolres Tangsel, AKBP Iman Imanuddin mengatakan pengungkapan kasus penggelapan 7 unit kendaraan mewah tersebut bermula dari adanya pengaduan dari sejumlah tempat penjualan dan rental mobil. 

"Tersangka AIP pada awalnya membeli kendaraan roda empat dari showroom namun tidak melakukan pembayaran. Lalu tersangka AIP juga ada meminjam kendaraan namun tidak dilakukan pembayaran," katanya saat merilis kasus tersebut di Mapolres Tangsel, Serpong, Rabu (6/10/2021).

Iman menuturkan setelah mendapatkan laporan tersebut pihaknya langsung melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan dari para pelapor dan sejumlah saksi. 

Baca juga: Melaju Kencang di Jalan Raya Merak, Remaja 16 Tahun Kendarai Mobil Menabrak Truk Tronton

Tak menunggu waktu lama, pihaknya menangkap tersangka AIP saat sedang bertamasya di kawasan Jawa Tengah bersama 4 teman wanitanya. 

"AIP ditangkap di tempat wisata Guci Tegal, Jawa Tengah bersama dengan 4 orang perempuan," ungkapnya. 

Sementara itu, dari tangan tersangka pihak kepolisian mendapati 7 unit mobil dengan 3 unit diantaranya mobil mewah bermerek Toyota Alphard

 Adapun atas perbuatannya tersangka dijerat pasal berlapis yakni Pasal 378 dan 372 KUHP dengan ancaman hukuman sekitar 8 tahun penjara. 

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Polisi Ringkus Pelaku Penggelapan Mobil Mewah, Saat Sedang Tamasya Bersama 4 Wanita

Penulis: Rizki Amana

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved